Naoya Inoue vs TJ Doheny Langkah Mundur, Tetapi Bukan Penghinaan, Teddy Atlas: Dia sang Monster!

Naoya Inoue vs TJ Doheny Langkah Mundur, Tetapi Bukan Penghinaan, Teddy Atlas: Dia sang Monster!

JAKARTA Naoya Inoue Bisa Jadi tidak memuaskan semua orang Bersama keputusannya melawan mantan Kemenangan, TJ Doheny Ke 3 September Ke Tokyo. Tetapi Kemenangan empat divisi dan Kemenangan bantam super tak terbantahkan ini tidak melakukan Kesalahan Individu besar.

Itu adalah konsensus Ke Di para panelis Ke hari Selasa Ke Kegiatan “Deep Waters” Ke ProBox TV, Pada mantan Kemenangan kelas welter Paulie Malignaggi mengatakan, “Anda tidak dapat terus Memikat lawan-lawan Bersama nama besar keluar Untuk sabuk Kejuaraan. Hanya ada begitu banyak. Inoue ingin tetap sibuk.”

Argumen paling sengit sampai Pada itu datang Untuk penantang wajib Inoue yang tak terkalahkan Ke WBA, Murodjon “M.J.” Akhmadaliev (12-1, 9 KO), yang merasa tersingkirkan Dari seorang petarung yang Lagi Untuk perjalanan Untuk diri Doheny, yang belum pernah berlaga Untuk sebuah sabuk Untuk lima tahun terakhir.

Instruktur Akhmadaliev, Vadim Kornilov, mengatakan kepada BoxingScene Ke hari Selasa bahwa mantan Kemenangan dua sabuk kelas bulu junior itu adalah lawan yang paling layak Bagi Inoue (27-0, 24 KO) Untuk Jepang. Ini Sesudah Regu Inoue Mendorong Bagi menciptakan sebuah pertarungan Ke bulan Mei melawan Luis Nery, yang dilarang bertarung Ke Jepang tanpa batas waktu Lantaran hasil tes positif menggunakan zat peningkat Prestasi.

Sebagai Alternatif, Inoue kemungkinan besar Berencana melewatkan Akhmadaliev sepenuhnya, Berjuang Bersama petinju wajib IBF Sam Goodman Ke bulan Desember Sebelumnya beralih Ke divisi kelas bulu Ke tahun 2025, menurut promotor Bob Arum.

Arum Sebelumnya Itu mengatakan bahwa Akhmadaliev tidak Memperoleh nama besar Bagi membuat laga ini menjadi sebuah Kejuaraan yang harus terjadi. Malignaggi tidak mempermasalahkan hal tersebut, Bersama mengatakan, “Inoue ingin tetap sibuk. Kami ingin melihatnya.”

Dijuluki “The Monster,” Inoue yang populer ini Memikat perhatian 55.000 penonton Ke Tokyo Dome Ke bulan Mei, Pada ia mengatasi sebuah KO Ke ronde pertama Bagi mengalahkan Nery Lewat KO Ke ronde keenam.

“Ia adalah ‘Sang Monster’. Banyak orang ingin melihat ‘Sang Monster,'” kata Manajer veteran Teddy Atlas Untuk Kegiatan Deep Waters. “Tidak masalah jika Godzilla mengoyak kepala seseorang yang lebih kecil… ia Memperoleh seluruh Bangsa Ke belakangnya. Tidak semua orang seperti itu. [Laga ini] adalah laga yang mudah.”

Mantan pemegang gelar 63,5 kg, Chris Algieri mengatakan bahwa melawan Doheny yang berusia 37 tahun, yang Memperbaiki nama baiknya Ke Jepang Bersama tiga Mengalahkan KO beruntun Ke sana, “Bisa Jadi Berencana menjadi sebuah penangguhan, sebuah langkah mundur,” walau Doheny adalah mantan pemegang gelar Kemenangan dunia.

“Saya Berencana memberi [Inoue] kesempatan. Ia dapat bertarung tanpa harus melawan seorang legenda, seperti yang telah ia lakukan,” kata Algieri.

“Apakah ini ada hubungannya Bersama fakta bahwa Inoue dijatuhkan Ke laga terakhir? Apakah mereka ingin memastikan semuanya berjalan Bersama baik? Memperbaiki kapal sedikit Sebelumnya mereka Memutuskan langkah Lanjutnya? Bisa Jadi. Ini bukanlah laga yang saya harapkan, Tetapi saya tidak marah karenanya.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Naoya Inoue vs TJ Doheny Langkah Mundur, Tetapi Bukan Penghinaan, Teddy Atlas: Dia sang Monster!