Kelapa Tidak Boleh Dibawa Ke Pesawat, Ternyata Lantaran Alasan Ini


Jakarta

Di Antara banyaknya jenis Konsumsi, ternyata kelapa juga termasuk Ke Di Konsumsi yang tidak boleh dibawa Ke pesawat. Akan Tetapi, apa alasannya?

Ketika berpergian Bersama pesawat, ada beberapa Produk bawaan yang perlu diperhatikan. Tidak hanya Produk-Produk yang masuk bagasi, tapi juga Produk yang Berencana dibawa Di Di kabin.

Menurut peraturan sebagian besar bandara, Produk-Produk, seperti benda tajam, senjata, atau replika mainan tertentu tidak diperbolehkan masuk Ke Di kabin pesawat. Di hal cairan, penumpang tidak boleh membawa cairan lebih Di 100 ml.


Selain benda tajam atau cairan, para penumpang juga tidak boleh sembarangan membawa Konsumsi. Bawa Konsumsi Di Rumah, termasuk sandwich atau sekadar buah-buahan yang bisa membantu mengganjal rasa lapar Di beberapa jam Di pesawat juga bisa dipertimbangkan.

Kelapa menjadi salah satu buah yang tidak diperbolehkan diibawa Ke kabin. Foto: iStock

Sebenarnya, penumpang diperbolehkan membawa sebagian besar jenis Konsumsi, termasuk buah padat Ke Di pesawat. Akan Tetapi, tidak semua jenis buah diperbolehkan.

Salah satu yang dilarang adalah buah kelapa Lantaran Dikatakan menimbulkan risiko Perlindungan, yaitu Dikatakan mudah terbakar, lapor mirror.co.uk (16/07/2024).

Tingginya jumlah Migas Di Di daging kelapa yang diekstrasi Untuk menghasilkan Migas kelapa itu yang bisa sangat berbahaya ketika bersentuhan Bersama panas.

Potensi bahaya kebakaran tersebut yang membuat buah satu ini dilarang Untuk dibawa Di kabin pesawat. Sebagian besar maskapai yang melarang penumpang membawa kelapa, seperti Tui, Ryanair, Jet2, dan Easy Jet.

The International Air Transport Association’s Dangerous Goods Register (IATA) menganggap kelapa sebagai Produk bahaya kelas 4 Lantaran mudah terbakar.

Menurut Independent, Produk yang mudah rusak, seperti buah-buahan, bunga, dan sayuran, sebenarnya menjadi salah satu Produk Internasional pertama yang dibawa Melewati udara.

7 Fakta Menarik Makanan di Pesawat yang Diungkap Awak KabinTidak semua Konsumsi bisa dibawa Ke kabiin pesawat. Foto: The Daily Meal

Akan Tetapi, Produk-Produk tersebut kondisinya memburuk Di waktu Ke waktu, terutama ketika berada Di bawah suhu dan kelembaban ekstrem. Karena Itu, Produk-Produk ini perlu dibawa Bersama hati-hati.

Kendati kelapa tidak boleh dibawa Di pesawat, kamu tidak perlu khawatir Bersama olahannya. Sebab, Konsumsi olahan yang terbuat Di kelapa, seperti cokelat kelapa Bounty masih diperbolehkan dibawa Di Di kabin pesawat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kelapa Tidak Boleh Dibawa Ke Pesawat, Ternyata Lantaran Alasan Ini