Kepala Negara PKS Serahkan SK Dukungan Ke Khofifah-Emil Untuk Pilgub Jatim 2024

Kepala Negara PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK Dukungan Ke pasangan Calon Gubernur dan Cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak Untuk maju Ke Pemilihan Umum Lokal 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Kepala Negara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dukungan Ke pasangan Kandidat gubernur dan Kandidat wakil gubernur (Calon Gubernur dan Cawagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak Untuk maju Ke Pemilihan Umum Lokal 2024.

Penyerahan SK tersebut dilakukan Ke Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan Di Kamis (18/7/2024) pagi ini.

Pantauan Ke lokasi, Khofifah-Emil kompak mengenakan batik cokelat bercorak oranye Memperoleh langsung SK Bersama Kepala Negara PKS Ahmad Syaikhu didampingi pengurus DPW PKS Jawa Timur.

Kegiatan deklarasi Dukungan berlangsung tertutup, awak media hanya diperkenankan Membahas gambar singkat. Terlihat jajaran pengurus PKS turut hadir Merasakan Ke antaranya M Iqbal, M Kholid dan lainnya.

Sebagai informasi, duet Khofifah-Emil sebagai petahana telah diusung sejumlah partai Gabungan Parpol gemuk Ke antaranya Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PPP, Perindo, dan PKS. Duet itu disinyalir sebagai Kandidat kuat Untuk Berhasil kembali Ke Pemilihan Umum Lokal Jawa Timur 2024.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kepala Negara PKS Serahkan SK Dukungan Ke Khofifah-Emil Untuk Pilgub Jatim 2024