Meriah! Nonton Bareng Final Trophy Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic

Meriah! Nonton Bareng Final Trophy Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic

JAKARTA – Vision+ berkolaborasi Di penyedia layanan Duniamaya dan Monitor digital terkemuka Hingga Indonesia, MyRepublic Melakukan Kegiatan nonton bareng final Trophy Eropa 2024 Ditengah Spanyol dan Inggris. Kegiatan ini diadakan Ke hari Minggu, 14 Juli 2024, mulai pukul 22.00 WIB, Di kick-off Laga Ke hari Senin, 15 Juli 2024, pukul 02.00 WIB Hingga La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara. Laga diakhiri Di Spanyol memenangkan Laga Di skor 2-1 mengalahkan Inggris.

Kegiatan nonton bareng ini sukses diselenggarakan Di meriah. Para pengunjung menikmati berbagai kegiatan Menarik Perhatian seperti games Di hadiah merchandise eksklusif, penampilan Di home Grup Musik, serta DJ yang menghibur sepanjang malam. Kegiatan ini berhasil Menarik Perhatian lebih Di 500 partisipan, yang terdiri Di Pendukung sepak bola, pelanggan MyRepublic, dan pengunjung La Piazza.

“Vision+, sebagai platform over-the-top (OTT) terkemuka berkomitmen Untuk Memperkenalkan konten premium terlengkap dan Pengalaman Hidup menonton terbaik Untuk pelanggan, khususnya Di Kegiatan nonton bareng final Trophy Eropa 2024.” ujar Ricca Aurelia, Head of BD and Partnership.

“Kemitraan kami Di MyRepublic Di Kegiatan nonton bareng final Trophy Eropa 2024 ini merupakan bukti nyata dedikasi kami Untuk Memberi momen tak terlupakan Untuk para pelanggan dan Pendukung sepak bola.” lanjutnya.

Menurut Iman Syahrizal, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, “Kami sangat antusias Di penyelenggaraan Kegiatan nonton bareng ini. Ini adalah salah satu upaya kami Untuk mempererat hubungan Di pelanggan setia MyRepublic dan Memberi mereka Pengalaman Hidup yang berkesan. Melewati Kegiatan ini, kami berharap dapat membangun engagement yang lebih kuat dan Meningkatkan awareness Pada layanan kami.”

Hal ini juga merupakan bentuk dedikasi Vision+ Untuk tetap terus menyediakan beragam hiburan yang dapat dinikmati Di pasar yang lebih luas dan menjadi over-the-top (OTT) nomor 1 Hingga Indonesia dan mancanegara.

Hingga sisi lain, MyRepublic, sebagai penyedia layanan Duniamaya dan Monitor digital terkemuka Hingga Indonesia, juga berkomitmen Untuk Memberi Pengalaman Hidup terbaik Untuk pelanggannya. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat engagement MyRepublic Di pelanggannya serta Meningkatkan awareness dan antusiasme Di para pengunjung Pada MyRepublic dan layanannya. *

Tentang Vision+

Vision+ adalah layanan Penyiaran Langsung video over-the-top (OTT) yang dimiliki Di MNC Group. Vision+ menawarkan berbagai genre Di Layar Lebar lokal dan internasional, Tontonan Streaming, saluran TV, Penyiaran Langsung Aktivitasfisik, dan hiburan lainnya yang dapat diakses Melewati berbagai Alat seluler. Vision+ juga memproduksi Tontonan Streaming orisinal Di berbagai genre yang dibintangi Seniman papan atas. Unduh Inisiatif Vision+ sekarang Hingga Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Tentang MyRepublic Indonesia

MyRepublic Indonesia sebagai Pada Di Sinarmas merupakan penyedia layanan Duniamaya fiber dan tv berlangganan yang Memperkenalkan solusi Untuk kebutuhan Duniamaya dan hiburan Untuk Komunitas Indonesia. MyRepublic pertama kali hadir Ke bulan April 2015 dan Di ini telah Menyusun bisnisnya secara agresif hingga Hingga 45 kota dan 61 kabupaten Hingga Indonesia. Untuk informasi Lebih Jelas kunjungi myrepublic.co.id

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meriah! Nonton Bareng Final Trophy Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic