Tyronne Resmi Gabung Persib Bandung

Tyronne del Pino Ramos akhirnya bergabung Bersama Persib Bandung / Foto: Dok. SINDOnews (M Ghani)

Tyronne del Pino Ramos akhirnya bergabung Bersama Persib Bandung . Playmaker asal Spanyol itu terlihat ikut Di sesi Pelatihan yang digelar Ke Lapangan si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024).

Tyronne Mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali Hingga Persib Bandung. Terlebih, ia sudah mengenal banyak skuad Maung Bandung.

“Nyaris semua Olahragawan masih sama Bersama musim lalu. Saya sudah mengenal mereka dan ini membuat saya lebih mudah Sebagai Menyesuaikan Ke sini lebih cepat,” ungkap Tyronne usai menjalani Pelatihan.

Olahragawan berusia 33 tahun ini sedikit merasakan kesedihan. Sebab rekan senegaranya, Alberto Rodriguez sudah tak lagi membela Persib dan memutuskan membela Mohun Bagan Super Giant yang berlaga Ke Perserikatan Super India.

“Saya rasa ini menyedihkan Sebab saya datang bersama dia dan ingin bermain dengannya. Ketika saya pergi, dia tetap tinggal dan bermain (Ke Persib). Sedangkan Pada saya kembali, dia pergi. Tapi saya doakan yang terbaik baginya, dia sukses membantu Skuat Persib Ke musim lalu tapi punya kesempatan bermain Ke India. Saya doakan yang terbaik untuknya,” tuturnya.

Tyronne mengaku sangat mengetahui kedatangannya bertepatan Bersama penyelenggaraan Trophy Kepala Negara 2024. Persib Akansegera mengawal laga melawan PSM Makassar Ke Lapangan si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

“Ya, saya Mutakhir tiba kemarin malam Bersama Sebab Itu Sebagai laga pertama masih butuh waktu Bersama berlatih Di Skuat, saya belum cukup berlatih dan butuh beberapa waktu Sebagai Menyesuaikan. Tapi saya rasa, saya bisa berpartisipasi Sebagai Laga, Sebab saya Di bentuk Situasi terbaik, saya tetap berlatih Ke Rumah dan bersiap Sebagai menjalani musim bersama rekan satu Skuat. Tapi saya Akansegera melakukannya stey by step,” tegasnya.

Tyronne memastikan tidak Akansegera membutuhkan waktu Sebagai berlama-lama Di Menyesuaikan. Sebab Situasi Ke Indonesia tidak Merasakan perbedaan Bersama Thailand.

“Sebelumnya saya bermain Ke Thailand, kondisinya mirip Bersama Ke sini dan Bagi saya ini lebih mudah, Sebab saya juga sudah berada Ke sini musim lalu meski hanya beberapa bulan. Tapi saya sudah mengenal rekan satu Skuat dan staf, Bersama Sebab Itu itu hal penting Bagi saya Di Menyesuaikan lebih cepat,” pungkasnya

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tyronne Resmi Gabung Persib Bandung