Bisnis  

Pelatihan Dari Sebab Itu Pemimpin Negara, Prabowo Gantikan Jokowi Laporkan Hasil Evaluasi PSN

Prabowo Subianto mengatakan, Di Pelatihan menjadi Pemimpin Negara usai menggantikan Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Di Memberi pidato Di Peristiwa Hasil Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN). Foto/Dok

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Lini Di sekaligus Pemimpin Negara terpilih periode Prabowo Subianto menggantikan Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) Di Memberi pidato Di Peristiwa Hasil Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN) yang diselenggarakan Dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

“Saya Di instruksikan mewakili Pemimpin Negara Jokowi, Di Kontek Sini apa yang saya sampaikan adalah catatan Di beliau,” kata Prabowo Di membuka sambutannya.

Prabowo mengaku memang sengaja diminta Pemimpin Negara Bagi menggantikan posisinya Di Peristiwa Hasil Evaluasi Capaian PSN sekaligus Peresmian Peluncuran Geoportal One Map Policy 2.0 Bagi Pelatihan berpidato Di hadapan audience.

“Pemimpin Negara ternyata Di melatih saya, Bagi supaya nanti tidak terlalu kaget Setelahnya dilantik (Pemimpin Negara),” kata Prabowo.

“Itulah cara beliau (Pemimpin Negara Jokowi), salah satu pelajaran kepemimpinan yang kita terima, seorang pemimpin yang baik adalah yang legowo. Setelahnya Itu yang menyiapkan penggantinya, Dari Sebab Itu ini yang saya rasakan,” tambahnya.

Malahan, Prabowo mengaku Di ini juga telah beberapa kali diminta Pemimpin Negara Jokowi Bagi turut ikut Di seluruh rabat Pembantu Presiden Pejabat Tingginegara terbatas yang diselenggarakan. Bukan hanya itu, Prabowo juga ditempatkan Bagi duduk Di Pemimpin Negara Jokowi.

“Beliau sekarang hampir semua Diskusi Pembantu Presiden Pejabat Tingginegara saya diikutsertakan, dan duduknya sebelah Pemimpin Negara sekarang, maaf pak Menko,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pelatihan Dari Sebab Itu Pemimpin Negara, Prabowo Gantikan Jokowi Laporkan Hasil Evaluasi PSN