TXT Berencana Kembali Gelar Pertunjukan Musik Di Indonesia, Catat Tanggalnya!

TXT Berencana Melakukan Pertunjukan Musik bertajuk ACT: PROMISE Di Jakarta. Foto/Soompi

JAKARTA – TXT Berencana Melakukan Pertunjukan Musik bertajuk “ACT: PROMISE” Di Jakarta. Pertunjukan Musik yang merupakan rangkaian Bersama tur dunia ketiga TXT ‘TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE’ ini dijadwalkan digelar Ke 2 Oktober mendatang.

Ini Berencana menjadi kali ketiga TXT hadir menyapa MOA (sebutan Untuk para Fans boyband Korea Selatan tersebut) Di Indonesia. Sebelumnya Itu, TXT pertama kali Melakukan Pertunjukan Musik bertajuk “ACT: LOVE SICK” Ke 12 Oktober 2022. Tak lama Setelahnya itu, mereka kembali Bersama Pertunjukan Musik “TOMMOROW X TOGETHER WORLD TOUR in JAKARTA Ke 9 Agustus 2023.

TXT atau Tomorrow X Together merupakan grup idol K-pop Di bawah agensi BigHit Music yang juga membawahi BTS. Grup gen 4 ini debut Ke 4 Maret 2019 Bersama lima member yaitu Yeonjun, Soobin (leader), Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai.

Nama TXT diartikan sebagai “lima individu yang bersama-sama membangun mimpi Untuk masa Di yang lebih baik”. Meski kerap disebut TXT, tapi grup ini Untuk wawancaranya Di Section TV Di MBC Ke 2019 lebih suka disebut Bersama nama Tomorrow X Together.

TXT populer Bersama genre Bunyi disko, shoegaze (subgenre indie dan rock alternatif), serta pop. Ini membuat Bunyi mereka kental Bersama iringan gitar elektronik, meski tetap terdengar nuansa popnya. Bunyi Soobin dan kawan-kawan juga terdengar lebih universal dibanding unsur K-pop yang kental.

Ke Pada Yang Sama, tur TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE Berencana dimulai Ke 30 Agustus 2024 Di Macau. Adapun Taipei Berencana menjadi tempat pemberhentian terakhir Ke 5 dan 6 Oktober 2024.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: TXT Berencana Kembali Gelar Pertunjukan Musik Di Indonesia, Catat Tanggalnya!