Jawaban Fuso Soal Harga Truk Listrik eCanter


Jakarta, CNN Indonesia

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjelaskan alasan perusahaan tak Membeberkan harga truk listrik eCanter Hingga publik.

Director of Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Aji Jaya menjelaskan harga eCanter bervariasi, tergantung Di karoseri dan paket yang konsumen pilih.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Khusus harga memang tidak diumumkan Sebab harga itu sangat bervariasi nantinya. Berdasarkan kebutuhan Di konsumen,” kata dia Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Kamis (18/7).

Misalnya, kata Aji, para konsumen nantinya bisa membeli eCanter Di harga berbeda, apakah meliputi stasiun pengisian daya atau tidak.

Aji menjelaskan perusahaan Akansegera melakukan penyerahan pertama kepada konsumen eCanter. Konsumen itu merupakan perusahaan yang terlibat Di proses Proof of Concept (PoC) alias pengetesan Hingga publik.

“Di Sebab Itu Setelahnya mereka mencoba mereka cocok, mereka anggap ini adalah kendaraan yang cocok Sebagai mereka akhirnya mereka putuskan Sebagai membeli,” kata dia.

eCanter merupakan merupakan truk listrik medium yang dibekali baterai 83 kWh Di daya jelajah 140 kilometer sekali cas. Truk itu diproduksi Di pabrik Fuso Kawasaki, Jepang dan Tramagal, Portugal.

eCanter dibekali Keahlian eAxle, yang menggabungkan gardan, gearbox dan inventer menjadi lebih mudah dan efisien Penanganan.

Truk listrik ini juga dilengkapi rem generatif yang diklaim mampu mengisi baterai Di kendaraan melambat. Sedangkan dimensi eCaanter Memperoleh bobot 6 ton Di panjang 3,4 meter, tenaga maksimal 150 ps, Di Kelajuan 89 kilometer per jam.

Terdapat sejumlah fitur penunjang seperti ESP Sebagai menunjang pengereman, LWDS, AVAS, IHC dan rear Perekamgambar.

Aji menjelaskan Di ini Terbaru ada tiga dealer yang menjual eCanter Di Jabodetabek yakin Dipo Internasional Pahala Kendaraan Pribadi, Srikandi Diamond Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Sun Star Kendaraan Bermotor Roda Dua.

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Jawaban Fuso Soal Harga Truk Listrik eCanter