Kementerian ATR/BPN Terima Pengakuan Top GPR Award 2024

Kementerian ATR/BPN Memperoleh Pengakuan Top GPR atau Government Public Relations Award 2024.Foto/istimewa

JAKARTA – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Memperoleh Pengakuan Top GPR atau Government Public Relations Award 2024 Bersama kategori “Special Achievement for Kementerian”.

Pengakuan tersebut diberikan atas kinerja kehumasan yang telah berhasil mengelola digital komunikasi publik, Ke antaranya Bersama memublikasikan Inisiatif dan pelayanan yang ada Ke Kementerian ATR/BPN.

Kepala Biro Hubungan Kelompok (Humas) Kementerian ATR/BPN Harison Mocodompis yang Memperoleh Pengakuan secara virtual mengungkapkan hal ini Karena Itu bentuk kepercayaan yang diberikan Kelompok kepada kementerian.

“Kami menganggap GPR Institut adalah wakil Bersama suara Kelompok yang menilai bagaimana Kementerian ATR/BPN melakukan shifting Bersama era analog Ke era digital Ke segala aspek,” ujarnya Ke Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Di Kamis (18/7/2024).

Tidak hanya berhasil Di mengelola digital komunikasi publik, Kementerian ATR/BPN juga telah melayani Kelompok Melewati 33 Kantor Area (Kanwil) BPN Provinsi dan Ke 479 Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten/Kota.

“Di pelayanan yang kami berikan itu sampai Bersama Juli 2024 ini telah ada 20 provinsi Ke seluruh Indonesia yang resmi melayani Kelompok Bersama electronic base, dan ada Di 251 satker yang men-deliver layanan elektronik kepada Kelompok. Hari ini telah 100 persen bersifat electronic base Ke 20 provinsi tersebut,” tambah Harison Mocodompis.

Atas pelayanan yang diberikan Dari seluruh Kanwil dan Kantah, Harison Mocodompis mengapresiasi seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN.

“Kami berharap seluruh keluarga besar Kementerian ATR/BPN bisa Merasakan Pengakuan ini sebagai Dibagian apresiasi Kelompok kepada apa yang sudah bersama-sama kami kerjakan,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kementerian ATR/BPN Terima Pengakuan Top GPR Award 2024