Hangat Berempah! 5 Pho Berkuah Bening Gurih Ada Hingga 5 Restoran Ini

Jakarta

Tempat makan pho ini bisa Karena Itu pilihan makan siang berkuah hangat yang pas. Mi beras yang kenyal berpadu enak Di irisan daging sapi dan kaldu yang gurih.

Pho adalah salah satu Minuman khas Vietnam yang disajikan Di kuah kaldu bening menyegarkan. Pho berupa mi beras Di topping daging sapi beserta tauge, irisan daun bawang, daun ketumbar, dan bawang bombai sebagai penyedap.

Rasa pho yang ringan dan gurih ini cocok menemani makan siang kamu. Beberapa rekomendasi tempat makan pho Hingga Jakarta ini cocok Sebagai dikunjungi.


Berikut rekomendasi pho enak Hingga Jakarta:

1. Do An

Pho enak Hingga Jakarta Foto: Instagram @doyanmakan_jkt

Do An merupakan salah satu restoran Vietnam yang hadir Hingga Jakarta. Do An Memiliki beragam jenis hidangan khas Vietnam, salah satunya Pho yang mampu menghangatkan tubuh.

Hidangan Pho yang ada Ke Do An ini Memiliki 7 varian yang beragam. Hingga antaranya ada Pho Bo Chin, Pho Bo Sukiyaki, Pho Bo Vien, Pho Bo Chin-Bo Vien, Pho Bo Vien-Sukiyaki, Pho Bo Chin-Sukiyaki, Bo Vien, dan Pho Bo Dac Biet.

Varian ini Memiliki topping daging sapi matang, daging sapi mentah, bakso sapi, dan juga daging sukiyaki. Harganya sekiar Rp 74.500 per porsinya.

2. Pho 24

Pho enak di JakartaPho enak Hingga Jakarta Foto: Google Review/Instagram

Makan pho enak juga bisa Hingga gerai bernama Pho 24. Tempat makan pho ini tersebar Hingga Jakarta dan sekitarnya. Kamu bisa mencicipinya Hingga Pacific Place, Tebet, hingga Grand Indonesia.

Varian pho Hingga sini juga beragam. Kamu bisa menikmati Pho Tai, Pho Chin, hingga yang komplet Hingga sini. Harganya mulai Di Rp 50.000 saja per porsinya.

Kuahnya yang hangat gurih Di mie mulurnya itu bisa menjadi menu makan siang yang enak. Kamu juga bisa menemukan aneka salad segar.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hangat Berempah! 5 Pho Berkuah Bening Gurih Ada Hingga 5 Restoran Ini