Bisnis  

Tingkatkan Kompetensi, MDRT Dorong Profesionalisme Agen Asuransi Jiwa

Million Dollar Round Table (MDRT) kembali Melakukan seminar inspiratif MDRT Day Indonesia 2024 bertajuk Unlimited Goals, Unlimited Gains. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Million Dollar Round Table (MDRT) kembali Melakukan seminar inspiratif MDRT Day Indonesia 2024 bertajuk ‘Unlimited Goals, Unlimited Gains’ Sebagai terus Mendorong profesionalisme agen asuransi jiwa Lewat peningkatan kompetensi.

Tidak hanya berdampak Ke produktivitas tetapi juga yang lebih mendasar adalah kapasitas agen asuransi sebagai penasihat keuangan yang andal Ke sektor asuransi dan dapat bersaing sebagai advisor Ke pasar keuangan Dunia.

“Kami berkomitmen Sebagai membantu para profesional asuransi jiwa Di menyediakan layanan terbaik kepada klien mereka. Lewat Kegiatan seperti MDRT Day Indonesia, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang Sebagai memahami dan memanfaatkan asuransi jiwa sebagai Pada Bersama strategi keuangan mereka,” ujar Commitee Chair of MDRT Day Indonesia 2024 Rudy Setiawan Di konferensi pers, Ke Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Salah satu Topik utama yang dibahas Di Kegiatan ini adalah tantangan dan Kemungkinan Di industri asuransi jiwa Ke Indonesia. Menurut dia Walaupun penetrasi asuransi jiwa Ke Indonesia masih tergolong rendah dibandingkan Bangsa-Bangsa maju, MDRT terus Berusaha Mendorong Perkembangan sektor ini Lewat berbagai inisiatif.

“Bersama Menyediakan Pembelajaran kepada Komunitas tentang pentingnya asuransi jiwa, serta Menyediakan Pemberian kepada para profesional asuransi Sebagai terus Memperbaiki Kekuatan dan pengetahuan mereka,” kata dia.

Baca Juga: PHRI Desak Pemerintah Tindak Tegas Travel Asing yang Tak Bayar Iuran Wajib

Sambil, Country Chair MDRT Indonesia Anwar Aonillah mengatakan, Pada ini keanggotaan MDRT Ke Indonesia berdasarkan data 5 Juni 2024 teah mencapai 2.563 anggota Bersama jumlah anggota tahun pertama 2024 mencapai 878 anggota dan angka tersebut Berencana terus bertambah sejalan Bersama Perkembangan asuransi jiwa Ke Indonesia.

“Agen asuransi jiwa harus siap Menyesuaikan Bersama perubahan Di industri dan Komunitas. Mereka perlu terbuka Pada Perkembangan, siap Berjuang Bersama tantangan Terbaru, dan Menyediakan layanan unggul kepada nasabah, tanpa mengabaikan aturan regulator,” ujar dia.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Kompetensi, MDRT Dorong Profesionalisme Agen Asuransi Jiwa