Donald Trump Resmi Punya Akun TikTok

Donald Trump. foto/ DAILY

NEW YORK – Mantan Pemimpin Negara Amerika Serikat ( AS) Donald Trump, bergabung Bersama TikTok Pada ia mengunggah konten pertamanya Di platform media sosial populer tersebut meski ia sendiri mencoba melarangnya Pada masih menjabat Di Gedung Putih.

Menargetkan pemilih muda Pada ia Melakukanupaya mencalonkan diri kembali Ke bulan November ini, Trump memposting klip video berdurasi 13 detik tadi malam.

Rekaman itu memperlihatkan dia mengenakan setelan jas biru rutin Bersama dasi merah Pada Hadir Untuk Laga Karyaseni bela diri Ultimate Fighting Championship (UFC) Di Newark, New Jersey.

Seperti dilansir Bersama AFP, Senin (3/6/2024), Untuk klip video yang sama, Trump diperkenalkan Dari CEO UFC Dana White dan berbicara kepada penonton.

Hingga kemarin sore, mantan Pemimpin Negara AS itu Memperoleh dua juta pengikut Di akun TikTok @realDonaldTrump miliknya.

April lalu, Pemimpin Negara Joe Biden menandatangani undang-undang yang melarang TikTok Di AS jika pemiliknya, Bytedance Bersama Tiongkok, gagal menjual Gadget Lunak tersebut kepada warga lokal Untuk waktu satu tahun.

Sosialisasi Politik Biden juga bergabung Bersama TikTok tahun ini. Situs sosial ini Memperoleh lebih Bersama 170 juta Pemakai Di AS.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Donald Trump Resmi Punya Akun TikTok