Mobil Hyundai Indonesia Ingin Produk Ekspor Ioniq 5 N Hingga Berbagai Bangsa


Tangerang, CNN Indonesia

Setelahnya resmi memproduksi dan memasarkan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Ioniq 5 N Hingga Indonesia, PT Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka Kemungkinan mengekspor Ioniq 5 N Hingga berbagai Bangsa.

“Ada kemungkinan menjadi (Produk Ekspor hub Ioniq 5 N) Sebab seperti yang saya sampaikan, selain Indonesia, tentunya Bangsa-Bangsa Asosiasinegara-Negaraasiatenggara, kita punya middle east dan Afrika sebagai tujuan market kita dan yang terakhir ada central Amerika dan south America,” kata Chief Operating Officer PT Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto dikutip Di detik, Kamis (18/7).

Dia berharap, pabrik Mobil Hyundai Hingga Cikarang tidak hanya memproduksi Ioniq 5 N Bagi kebutuhan pasar Di negeri. Tapi sebisa Bisa Jadi juga memproduksi Bagi pasar Produk Ekspor, terutama Hingga Bangsa-Bangsa yang Menerapkan Kendaraan Pribadi setir kanan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Frans, Di pangsa pasar yang luas ini kemungkinan Bagi melakukan Produk Ekspor bisa menjadi lebih besar. Hingga Samping Itu pihaknya juga berharap Indonesia bisa menjadi sentra produksi Bagi Kendaraan Pribadi Penampilan tinggi.

“Rasanya HMMI sudah melakukan penjajakan dan Lagi berkoordinasi Di Asia Pasifik, mudah-mudahan Di waktu Didekat,” ucapnya.

Sebagai informasi, Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Mobil Hyundai, Ioniq 5 N, resmi meluncur Hingga Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/4). Kendaraan Pribadi ini dibanderol Rp1,3 miliar.

Ioniq 5 N secara khusus dibekali fitur-fitur seperti N Launch Control, N e-Shift, N Pedal, N Grin Boost (NGB), N Drift Optimizer, N Race, N R-MDPS, N Battery Pre-Conditioning, N Brake Regen dan N Active Sound.

Kendaraan Pribadi ini membawa baterai 84 kWh Di dual Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik yang mampu beroperasi sampai 21.000 rpm. Daya yang mampu disembur 609 Hp dan torsi 740 Nm atau bisa naik menjadi 650 Hp dan 770 Nm bila NGB diaktifkan.

Kecepatanakses maksimum Hingga Kendaraan Pribadi yang dikembangkan Hingga Sirkuit Nurburgring ini 260 km per jam. Akselerasi 0 Hingga 100 km per jam bisa ditempuh Di 3,5 detik atau 3,4 detik menggunakan NGB.

GIIAS 2024

Pameran Produsen Kendaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 Hingga ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses pameran Produsen Kendaraan tersebut.

Sambil Itu, Bagi Kelompok dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 Di 2 cara.

Cara pertama Di mengunduh Inisiatif Auto360 yang bisa diperoleh Melewati PlayStore atau AppStore Di smartphone, atau buka website Hingga tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Di harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Di area pameran Di harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu Di weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mobil Hyundai Indonesia Ingin Produk Ekspor Ioniq 5 N Hingga Berbagai Bangsa