Golkar Terbitkan 10 SK Calon Gubernur-Cawagub Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Ini Nama-namanya

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan jajaran pengurus DPP Di konferensi pers penyerahan SK Partai Golkar Ke Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menerbitkan 10 Surat Keputusan (SK) mengusung pasangan Kandidat gubernur dan wakil gubernur (Calon Gubernur-cawagub) Ke Pemilihan Kepal Adaerah serentak 2024 . Khusus Pulau Jawa, Golkar Terbaru Mengeluarkan rekomendasi Untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Ke Pilgub Jatim.

“Partai Golkar sampai Pada ini telah Mengeluarkan 10 surat keputusan Untuk pasangan Kandidat, Untuk Kandidat kepala Daerah, gubernur, maupun wakil gubernur,” kata Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus Di konferensi pers penyerahan SK Partai Golkar Ke Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2024).

Lodewijk menyampaikan SK ini merupakan keputusan resmi Partai Golkar Untuk mengusung pasangan Kandidat yang Akansegera tampil Ke Pemilihan Kepal Adaerah serentak Ke November 2024. “Surat keputusan ini yang sifatnya final and binding, dan itu menjadi persyaratan Untuk diajukan Ke Lembaga Negara ataupun KPUD setempat,” ujarnya.

Adapun, 10 pasangan Kandidat yang telah Merasakan surat keputusan turut disebutkan Dari Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Bidang Pemenangan Pemungutan Suara Rakyat Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung. Berikut daftar nama pasangan calonnya:

1. Sumatera Utara: M Bobby Afif Nasution-Surya

2. Riau: Syamsuar-Mawardi

3. Bengkulu: Rohidin Mersyah-Meriani

4. Kalimantan Timur: Rudy Mas’ud-Seno Aji

5. Kalimantan Selatan: Raudatul Jannah-Akhmad Rozanie Himawan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Golkar Terbitkan 10 SK Calon Gubernur-Cawagub Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Ini Nama-namanya