Marc Klok Ingin Jaga Kearifan Lokal Cetak Skor Lawan PSM Makassar

Marc Klok mengakui laga pembuka Trophy Ri 2024 menjadi Laga yang spesial baginya / Foto: Persib

Marc Klok mengakui laga pembuka Trophy Ri 2024 menjadi Laga yang spesial baginya. Ini berkaitan Bersama lawan yang dihadapi Maung Bandung Hingga Arena Si Jalak Harupat, Jumat (19/7/2024).

Lawan yang bakal dihadapi Persib Di laga pembuka Trophy Ri 2024 adalah PSM Makassar . Tahu lawan yang dihadapinya adalah PSM, Marc Klok tampak semringah.

Sebab setiap kali bertemu Bersama Skuat berjuluk Juku Eja, dia tak pernah kehilangan momentum Untuk mencetak Skor. Dia berharap bisa menjaga Kearifan Lokal itu, besok.

“Ya PSM selalu menjadi Skuat yang susah Untuk main, tapi juga selalu merasa spesial Sebab Penjelajahan saya dimulai Di sana. Tapi satu vibes yang bagus, saya selalu cetak Skor lawan Makassar. Semoga besok lagi,” kata Marc Klok.

“Tapi pasti rasa sangat baik Sebab saya mempunyai memori sangat baik disana dan selalu game yang spesial,” tambahnya.

Selain Merundingkan perihal menjaga Kearifan Lokal mencetak Skor. Marc Klok juga menyinggung penonton Indonesia Di gelaran Trophy Ri 2024. Gelandang naturalisasi asal Belanda ini memastikan Trophy Ri 2024 merupakan Trophy pramusim.

Akan Tetapi Marc Klok meyakini kebanyakan penonton Mengharapkan Kemenangannya Untuk Skuat yang dicintainya. “Ini Mutakhir pramusim dan saya tahu Hingga Indonesia semua orang langsung mau Berhasil. Target pasti Persib Kampiun lagi Hingga Trophy Ri, tapi kita harus realistis,” ujar Marc Klok.

Gelandang bernomor punggung 23 ini membuktikan Persib Mutakhir menjalani Laga Persahabatan Di dua pekan yang dimulai Sebelum 2 Agustus 2024 lalu. Malahan beberapa Olahragawan Hingga antaranya Mutakhir bergabung.

“Seperti coach (Bojan Hodak) bilang, ini kesempatan Untuk ambil game fitness dan juga jangan sampai ada Kerusakan supaya bisa bermain lagi Untuk Laga yang berikutnya. Kita harus ambil Kondisifisik Di bertanding lagi usai liburan. Tapi kita juga pasti mau Berhasil, ini target selalu. Tapi seperti saya bilang, Trophy Ri adalah Laga Untuk pramusim, target kita nanti Hingga Kejuaraan dan ACL (AFC Champions League 2).”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Klok Ingin Jaga Kearifan Lokal Cetak Skor Lawan PSM Makassar