Pangi Syarwi Sebut Vasco Sosok Tepat Untuk Kemajuan Pembangunan Ke Sumbar

Direktur Executive Voxpol Center Research Pangi Syarwi Chaniago menilai Ketua DPP Partai Gerindra Vasco Ruseimy sosok yang tepat membangun Sumbar. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra Vasco Ruseimy dinilai menjadi sosok yang tepat Untuk mendampingi Kandidat gubernur petahana Mahyeldi Ansharullah Ke Pilgub Sumatera Barat Ke November 2024.

Kehadiran Vasco sebagai Kandidat gubernur Sumatera Barat, Akansegera menguntungkan Untuk Kelompok Ke Tanah Minang. “Kehadiran Vasco menjadi wakil Mahyeldi ini kan positif Ke Di. Sebab Vasco termasuk rezimnya pemerintah Pak Prabowo, ini Akansegera sangat bagus Untuk mengejar ketertinggalan pemerintahan Mahyeldi Sebelumnya,” ujar Direktur Executive Voxpol Center Research Pangi Syarwi Chaniago, Kamis (18/7/2024).

Didalam adanya Vasco, pembangunan Ke Sumatera Barat Akansegera beririsan Didalam pemerintahan pusat. Agar, kesulitan-kesulitan Ke masa pemerintahan Sebelumnya, kini bisa Didalam mudah diakses Sebab Vasco berada Ke rezim pemerintahan.


Rezim sekarang Gerindra rezimnya penguasa, saya pikir itu positif Untuk pembangunan Sumatera Barat Untuk mengejar ketertinggalan, Maka Itu ada kemungkinan bisa dikerjakan yang Pada ini sulit aksesnya didapatkan Dari incumbent,” tuturnya.

Tak hanya itu, Pangi juga menilai pasangan Mahyeldi – Vasco adalah duet yang komplit dan saling melengkapi. Apalagi ceruk pasar pemilih mereka juga berasal Didalam kalangan yang berbeda. Agar Akansegera menyatukan Kelompok Sumbar Di kekompakan dan kebersamaan Untuk kemajuan Area.

“Ceruk pasar Mahyeldi kan pemilihnya religius ya, Sambil Itu pemilihnya Vasco ini kan kalangan Milenial dan Gen Z, Dari Sebab Itu mereka sudah bisa saling melengkapi,” katanya.

Duet komplit Mahyeldi – Vasco Ruseimy, membuat keduanya menjadi sosok yang potensial memimpin Sumatera Barat Ke depannya. Apalagi sebagai petahana Mahyeldi Memperoleh elektabilitas yang masih sangat kuat Ke Sumatera Barat. “Kalau saya cermati, belum ada sosok lain yang berani melawan pasangan ini. Elektabilitas pasangan ini terlalu kuat,” katanya.

Justru, Pangi menilai, Pilgub Sumbar Berpotensi Untuk hanya Akansegera diikuti satu pasang Calon Gubernur dan cawagub. Sebab Sampai Sekarang belum ada sosok yang berani melawan pasangan Mahyeldi – Vasco Ruseimy.

“Tampaknya Akansegera ada potensi Kardus kosong. Tapi itu masih 50-50 lah. Sebagai Bangsa Kedaulatan Rakyat kita tidak ingin seperti itu. Kedaulatan Rakyat harus berjalan,” katanya

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangi Syarwi Sebut Vasco Sosok Tepat Untuk Kemajuan Pembangunan Ke Sumbar