Andy Ruiz Jr. Senang Hati Lawan David Benavidez Hingga Kelas Berat

Andy Ruiz Jr. Bersama senang hati pertarungan melawan David Benavidez jika ia naik Hingga kelas berat. David Benavidez, 29-0 (24 KO), menyerukan pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez Untuk waktu yang sangat lama, Akan Tetapi ia belum juga Memperoleh pertemuan Bersama petinju hebat asal Meksiko itu.

David Benavidez Mutakhir-Mutakhir ini naik Hingga kelas berat ringan Untuk Berjuang Bersama Oleksandr Gvozdyk, Akan Tetapi Pada ini ia Di Merencanakan apakah ia Akansegera tetap bertahan atau kembali turun Hingga kelas menengah super, lompatan Hingga kelas berat Akansegera terlihat tidak masuk akal. Akan Tetapi, mantan Kampiun kelas berat Andy Ruiz, 35-2 (22 KO), percaya bahwa Benavidez yang berpostur 187 cm Memperoleh ukuran dan postur tubuh yang tepat Untuk bertanding Hingga tanah para raksasa.

Andy Ruiz Akansegera Berjuang Bersama petinju kelas berat 136 kg, Jarell Miller, Di tanggal 3 Agustus, Bersama harapan dapat mengamankan kesempatan kedua Untuk meraih gelar Kampiun dunia. Ruiz secara luar biasa mengalahkan Anthony Joshua Di tahun 2019 Untuk menjadi Kampiun kelas berat pertama Meksiko dan menyebabkan salah satu kejutan terbesar Di sejarah tinju.”Saya rasa David [Benavidez] dapat melakukan apa saja Sebab dia besar, dia kuat,” kata Ruiz kepada FightHub TV tentang petinju berusia 27 tahun itu.

“Maksud saya, ini adalah pertama kalinya ia bertarung Hingga [kelas ringan-berat] Di pertarungan terakhirnya, Akan Tetapi ini hanya membutuhkan waktu, ia masih sangat muda. Jika ia naik Hingga divisi heavyweight, semoga saja ia memberi saya kesempatan Untuk bertarung. Ia bisa [naik ke kelas berat]. Jika ia berjalan-jalan, berat badannya Bisa Jadi Disekitar 90,7 kg. Saya cukup yakin ia merasa kuat, Akan Tetapi ia adalah anak yang sangat berbakat.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Andy Ruiz Jr. Senang Hati Lawan David Benavidez Hingga Kelas Berat