Drama Ke Ruang Ganti O’Shaquie Foster Ke Malam yang Mengerikan

Drama Ke ruang ganti O’Shaquie Foster Ke malam yang mengerikan yang membuatnya kehilangan gelar Kampiun. Manajer Bobby Benton masih bergulat Bersama akibat Bersama keputusan yang kontroversial yang membuat petinjunya, O’Shaquie Foster, kehilangan gelar WBC kelas bulu super.

O’Shaquie Foster, 30 tahun, yang dikenal sebagai “Shock,” menurut banyak pengamat, termasuk analis ESPN dan BoxingScene, terlihat Berhasil angka atas Robson Conceicao, 35 tahun, Ke Prudential Center, Newark, New Jersey. Tetapi, ia meninggalkan ring tanpa sabuknya. “Saya tidak tahu mengapa atau bagaimana hal ini terjadi, tetapi itu terjadi,” kata Benton, mengakui bahwa ia masih terpana Bersama hasilnya.

Berbagai tokoh Ke luar dunia tinju, termasuk Stephen A. Smith, komedian Bill Burr, dan NBA All-Star Damian Lillard, mengkritik hasil Kejuaraan dan menyuarakan ketidaksenangan mereka. Tak satu pun Bersama mereka yang dapat mengubah hasilnya.

“Jelas sekali, Shock telah dirampok. Bagi saya, itu adalah Kejuaraan yang mudah,” kata Benton. “Tak satu pun Bersama kami yang berpikir bahwa kami Akansegera kalah atau Malahan hampir kalah. Semua orang yang berada Ke pojok ring sangat Tenteram. Kejutan terjadi Bersama sangat indah. Game plan-nya adalah Bagi tidak tersentuh Di laga ini.”

Menurut statistik pukulan CompuBox, Foster (22-3, 12 KO) mengungguli Conceicao (19-2-1, 9 KO) Di 10 Bersama 12 ronde. Foster mendaratkan 109 Bersama 435 pukulannya, Sambil Itu Conceicao mendaratkan 76 Bersama 701 pukulan. Persentase serangan Foster secara keseluruhan adalah 25,1 persen, dibandingkan Bersama 10,8 persen milik Conceicao. Satu-satunya area statistik yang “dimenangkan” Conceicao adalah pukulan yang dilontarkan – tidak ada yang terbukti efektif secara material.
.
“Shock tidak melakukan Kegagalan, dan dia jelas sangat kecewa,” kata Benton. “Hal ini Ke luar kendali kami. Kami Akansegera mengajukan Ketidak Setujuan, dan Setelahnya Itu kita lihat saja apa yang Akansegera terjadi Bersama sana.”

Benton juga mengatakan bahwa ia merasa Skuat asuhan Conceicao tahu bahwa mereka telah kalah. “Ketika mereka berjalan Setelahnya Kejuaraan, dia tahu. Mereka berkata, ‘Pertarungan yang bagus, kerja bagus. Di mereka Mengeluarkan keputusan pertama Bagi Conceicao, anda dapat melihat wajahnya berbinar seperti, ‘Oh, tunggu. Sampai Sekarang, itu adalah hal yang paling mengejutkan yang pernah saya alami, terutama Ke level ini.”

Tidak Yang Berhubungan Bersama Bersama pengaturan skor, Benton mengatakan bahwa ada masalah Bersama sarung tangan Sebelumnya laga. Skuat Foster tiba Ke pukul 19:30 waktu setempat Bersama situasi yang mirip Bersama Di sang petarung Berjuang Bersama Miguel Roman Ke tahun 2020 Di sebuah ajang Ke Hollywood, California. Sarung tangan Conceicao belum tersedia Bagi diperiksa Di timbang badan sehari Sebelumnya. Setelahnya pemeriksaan Bersama Skuat Foster Ke hari Sabtu, Conceicao terpaksa menukar sarung tangan tersebut Bersama sarung tangan yang berbeda.

“Sarung tangan itu tidak Memperoleh bantalan Ke dalamnya Bersama jari hingga Ke Bacaan-Bacaan jari,” kata Benton. “Ketika saya memeriksanya, mereka membukanya – sarung tangan Mutakhir. Kedua pasangan itu – sama persis seperti pertarungan Romawi. Saya Membahas video kali ini. Saya hampir tidak menyentuh jari-jari saya, sampai Ke sisi lain.”

BoxingScene menghubungi Conceicao Melewati penerjemah, yang mengatakan, “Ke hari penimbangan, saya diberitahu tentang keterlambatan sarung tinju Bersama Top Rank, promotor saya, yang belum tiba Tetapi Akansegera tiba Ke siang hari. Ini bukan tanggung jawab saya. Ke hari Kejuaraan, Di saya berada Ke ruang ganti bersama Skuat saya, saya diberitahu bahwa sarung tangan saya tidak diterima Bersama komisi atletik. Model sarung tangan yang sama Bersama yang digunakan Bersama petarung lain Ke ajang yang sama!
Dan komisi tersebut menawarkan saya pilihan sarung tangan kedua, yang merupakan milik lawan saya…”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Drama Ke Ruang Ganti O’Shaquie Foster Ke Malam yang Mengerikan