Gandhi Fernando Banting Stir Karena Itu Hakim, Simak Berikut Ini!

Aktor Atau Aktris Gandhi Fernando siap Menunjukkan sisi lain Untuk dirinya Untuk series terbaru Vision+ berjudul Inul & Adam yang Akansegera tayang Di 19 Juli 2024 mendatang. Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris Gandhi Fernando siap Menunjukkan sisi lain Untuk dirinya Untuk series terbaru Vision+ berjudul “Inul & Adam” yang Akansegera tayang Di 19 Juli 2024 mendatang Di mengusung genre komedi. Kamu bisa Pemutaran Online gratis Di klik Di sini .

Untuk series ini, Aktor Atau Aktris yang juga dikenal sebagai reviewer Layar Lebar ini Akansegera memerankan karakter seorang hakim Di karakteristik yang tegas, berprinsip, dan menjunjung tinggi amanah Untuk menjalankan tugasnya.

Penampilan Gandhi sebagai hakim Di series “Inul & Adam” Akansegera berbalut Di atribut hakim yang lengkap, seperti toga, simare, dan bef Pada memimpin persidangan. Ketegasan dan prinsipnya sebagai hakim Akansegera menjadi Kunci Untuk menjaga kelancaran dan kondusifitas persidangan.

Penasaran Di aktingnya Untuk series “Inul & Adam”? Jangan lupa Pemutaran Online series “Inul & Adam” Di klik Di sini . Pastikan Bagi download Gadget Lunak Vision+ Di Play Store atau App Store.

Baca Juga

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gandhi Fernando Banting Stir Karena Itu Hakim, Simak Berikut Ini!