Bisnis  

Migas Rusia Bakal Kembali Datang Ke Negeri Uni Eropa

Di bulan Juni, Kiev memperketat Pembatasan Di perusahaan Migas utama Rusia, Lukoil Bersama melarangnya menggunakan Ukraina sebagai Negeri transit Untuk pasokan energi. Foto/Ilustrasi

BUNDAPEST – Moskow dan Budapest mencoba Untuk melanjutkan pasokan Migas Rusia Ke Hongaria Setelahnya transit Lewat Daerah Ukraina diblokir. Kabar ini dilansir kantor berita TASS, mengutip Bersama Pejabat Tingginegara Luar Negeri Hongaria , Peter Szijjarto.

Di bulan Juni, Kiev memperketat Pembatasan Di perusahaan Migas utama Rusia , Lukoil Bersama melarangnya menggunakan Ukraina sebagai Negeri transit Untuk pasokan energi. Sebelumnya Itu Lukoil mengantongi kesepakatan lima tahun Untuk mengekspor Di empat juta ton Migas per tahun Bersama perusahaan energi Hongaria Mol Di tahun 2019.

Kini kedua perusahaan Lagi mencari solusi yang efektif Untuk masalah transit, kata Szijjarto kepada wartawan Di sela-sela konferensi Organisasi Internasional Di New York tak lama Setelahnya pertemuan Bersama mitranya Bersama Rusia Sergey Lavrov.

“Kami Merundingkan masalah pasokan gas dan Migas yang aman Ke Hongaria Bersama Rusia,” kata Pejabat Tingginegara itu.

“Jika kita berbicara tentang pasokan Migas, situasi Pada ini ada hukum Terbaru Di Ukraina, yang memaksa Lukoil Untuk menghentikan pasokan Ke Hongaria,” sambungnya.

Ukraina Memutuskan Pembatasan Di Lukoil Di tahun 2018, Setelahnya melarang perusahaan mendivestasi bisnisnya Di Negeri tersebut. Ditambah serta juga melarang operasi perdagangan dan partisipasi Di privatisasi atau penyewaan properti Negeri.

Perusahaan energi itu digunakan Untuk memasok Hongaria Bersama Migas mentah Rusia Lewat jalur pipa Migas selatan Druzhba yang membentang Lewat Daerah Ukraina. Langkah terbaru Kiev telah mencegahnya memasok Negeri Uni Eropa.

Szijjarto menambahkan, bahwa Moskow dan Budapest Lagi mengerjakan solusi hukum yang Berencana memungkinkan kedua Negeri Untuk melanjutkan pengiriman Migas. Ia juga menekankan bahwa Migas mentah Rusia sangat penting Untuk Perlindungan energi Hongaria.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Migas Rusia Bakal Kembali Datang Ke Negeri Uni Eropa