Lebih Banyak Laga Lebih Bagus!

Olahragawan Persib Bandung Ciro Alves (Di) beraksi Pada timnya melawan PSM Makassar Ke Gelar Kepala Negara 2024 Ke Lapangan Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (19/7/2024). SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra Setiawan

BANDUNG – Kepala Negara Republik Indonesia Joko Widodo berharap Laga Gelar Kepala Negara dapat digelar berkala. Menurutnya, Didalam adanya Ketahanan Laga Akansegera bedampak positif Sebagai perkembangan Regu sepak bola Tanah Air.

Laga Gelar Kepala Negara 2024 telah bergulir Ke Jumat (19/7/2024). Ajang pramusim itu dibuka Didalam Laga Persib Bandung versus PSM Makassar Ke Lapangan Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (19/7/2024) sore WIB.

Kepala Negara Jokowi bersama sang istri, Iriana, Merasakan langsung Di Lapangan Si Jalak Harupat. Beliau turut didampingi Dari Menpora Dito, Ketum PSSI Erick Thohir, dan Ketua Steering Committee Gelar Kepala Negara 2024, Maruarar Sirait.

Usai Laga, Kepala Negara Jokowi menyambut antusias gelaran Gelar Kepala Negara 2024 yang menjadi edisi Di-6. Dia berharap, Laga ini bisa terus berlanjut.

“Ya kalau ada Ketahanan Akansegera lebih baik,” kata Jokowi kepada awak media Ke Lapangan Si Jalak Harupat, Jumat (19/7/2024).

Kata Jokowi, Pada ini perkembangan sepak bola Tanah Air sudah berjalan Di arah yang sangat positif. Didalam banyaknya Laga yang bergulir, maka Akansegera bedampak positif juga Bagi sebuah Regu.

“Ada Laga Ke Perserikatan (profesional), Perserikatan 1, Perserikatan 2. Ada Laga Ke SSB. Ada Laga amatir, ada Laga Ke FIFA, Laga Ke AFC, Ke AFF. Lebih banyak ikut Laga Lebih baik Sebagai sebuah Regu,” ujarnya.

“Dan sekarang saya melihat semuanya berjalan Didalam baik ditambah lagi plus Gelar Kepala Negara. Ini Akansegera Lebih banyak Laga Lebih baik,” terang Kepala Negara Jokowi.

Bergulirnya Laga pramusim seperti Gelar Kepala Negara 2024 ini memang Akansegera berdampak positif Bagi Regu. Sebab, masing-masing Regu bisa lebih mematangkan persiapannya menyambut Perserikatan 1 2024/2025.

Sebagai diketahui, Persib berhasil kalahkan PSM Makassar Didalam skor 2-0 via Skor Ciro Alves (14′) dan Skor bunuh diri Nermin Haljeta (42′). Hasil Kemenangannya ini membuat Regu berjuluk Pangeran Biru itu berada Ke posisi pertama klasemen Sambil Itu Grup A Gelar Kepala Negara 2024. Persaingan bakal menjadi sengit lagi Sebab Borneo FC Akansegera bermain kontra Persis Solo Ke malam hari ini.

Sekadar informasi, Gelar Kepala Negara 2024 diikuti delapan Regu yang terbagi dua grup. Adapun Ke Grup B dihuni Dari Bali United, Persija Jakarta, Madura United, dan Arema FC. Kedelapan Regu ini Akansegera memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 miliar, yang mana nominal ini menjadi nominal terbanyak Pada gelaran Gelar Kepala Negara bergulir Dari 2015.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Banyak Laga Lebih Bagus!