5 Warung Nasi Enak Bergaya Skena, Cocok Buat Nongkrong Akhir Pekan

Jakarta

Warung nasi Di tampilan Terbaru Lagi Gaya. Suasananya yang bergaya skena cocok Sebagai hangout akhir pekan sambil makan enak.

Jika menyebut ‘warung nasi’ seketika yang terpikirkan adalah tempat makan yang sederhana seperti warteg atau Warung Tegal. Ternyata Hingga beberapa titik ada warung nasi yang hadir Di gaya lebih Terbaru yang seolah bergabung Di Konsep ‘Skena’.

Penyajian Konsumsi yang lebih diperhatikan serta suasana yang nyaman menyatu Di Gaya zaman sekarang. Tentunya menu-menu yang dihadirkan juga tak kalah enak Di warung nasi biasa.


Racikan Konsumsi yang dibuat tidak sembarangan cocok Sebagai memanjakan lidah pelanggan yang datang. Hingga Ditengah beberapa rekomendasi warung nasi Terbaru ini ada juga yang menawarkan harga hemat cocok Sebagai akhir bulan.

Baca juga: 5 Racikan Minuman Kafein Enak yang Cocok Sebagai Turunkan Berat Badan

Berikut ini 5 warung nasi Terbaru yang dapat ditemui Hingga Jakarta:

1. Warung Pak Chandra

Sesuai Di namanya Pak Chandra adalah pemilik warung nasi yang terkenal Di gayanya yang Skena. Pak Chandra Memperkenalkan racikan Konsumsi perpaduan citarasa khas Indonesia Di bumbu-bumbu Thailand.

Hal ini yang menjadi alasan penamaan menu-menu Hingga warung nasinya menggunakan unsur Thailand. Ada empat menu tetap yang dapat dipesan jika datang Hingga sini, yaitu nasi goreng tuk tuk, gulai daging chiang mai, nasi ayam oseng horapa, dan sop Pattaya.

Harga menu Konsumsi yang ditawarkan Pak CHandra berkisar Rp 11.000 – Rp 60.000an saja. Lokasinya berada Hingga Kompleks Ruko Grand Wijaya G10 No.5, Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan.

2. Warpopski

Mengusung hidangan khas Indonesia Dari awal, Warpopslo Malahan Memperoleh slogan yang unik. ‘Nasi Adalah Pondasi’ digunakan Lantaran porsi Konsumsi Hingga sini Berencana didominasi Di nasi putih tetapi tentunya Di perpaduan lauk yang cukup.

Inspirasi utamanya adalah warung nasi seperti warteg Di umumnya. Tetapi suasana dan gaya yang dihadirkan mengacu Di Gaya Terbaru. Tak heran jika hampir sepanjang waktu tempat makan ini dipenuhi Di anak muda.

Warpopski berada Hingga Jalan Tebet Timur Untuk Raya No.6A, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan. Harga Konsumsi berempah yang dijual disini dibanderol mulai Untuk Rp 35.000an saja.

Hingga halaman berikutnya ada sederet warung nasi sempat viral dan tak kalah enak.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Warung Nasi Enak Bergaya Skena, Cocok Buat Nongkrong Akhir Pekan