Bisnis  

Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Non Tunai

Bank DKI mengajak warga Sebagai bertransaksi secara non tunai menggunakan produk perbankan digital Melewati ajang Grand Final Proliga Bolavoli 2024 Ke Jakarta Ke 20-21 Juli 2024. (Foto: dok Bank DKI)

JAKARTA – Melewati ajang Grand Final Proliga Bolavoli 2024 yang diselenggarakan Ke Jakarta Ke 20-21 Juli 2024, Bank DKI kembali mengajak warga Sebagai merasakan kemudahan dan Perlindungan bertransaksi secara non tunai menggunakan produk perbankan digital. Pemberian ini juga mencakup kolaborasi Di Persatuan Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Jakarta Experience Board (JXB) Di penyelenggaraan Proliga Bolavoli 2024.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo Melewati keterangan resmi Ke Sabtu (20/7/2024) mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen Sebagai terus mengedukasi Komunitas.

“Kami ingin terus mengedukasi Komunitas mengenai berbagai manfaat dan kemudahan menggunakan produk perbankan digital seperti JakOne Mobile Sebagai berbagai transaksi,” ucap Agus.

Grand Final Proliga Bolavoli 2024 merupakan Imbang terakhir Di rangkaian Imbang Perserikatan Voli profesional Indonesia yang diselenggarakan secara tahunan dan bertujuan Sebagai mengangkat kembali popularitas Voli serta mencetak Regu terbaik bangsa.

Bank DKI memandang ajang ini sebagai kesempatan strategis Sebagai kembali mempromosikan penggunaan transaksi non tunai Melewati JakOne Mobile kepada Komunitas luas.

“Kami meyakini bahwa Di Merangsang penggunaan transaksi non tunai, hal ini dapat membantu menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih inklusif dan efisien,” tambah Agus.

Di berlangsungnya Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI menyediakan berbagai fasilitas dan promosi Memikat Sebagai pengunjung, Ke antaranya diskon khusus Untuk nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS JakOne Mobile Ke merchant yang tersedia Ke lokasi Fan Zone, serta berbagai hadiah Memikat Untuk Pemakai Terbaru Inisiatif JakOne Mobile.

Tidak Cuma Itu, Bank DKI juga menyediakan booth layanan Ke lokasi Laga Sebagai Memberi penjelasan mengenai Inisiatif JakOne Mobile, cara melakukan transaksi non tunai, serta beberapa tips Perlindungan Di bertransaksi digital.

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga terus mensosialisasikan penggunaan JakCard sebagai kartu pembayaran digital Ke berbagai moda transportasi terintegrasi Ke Jakarta, seperti Transjakarta, JakLingko, MRT, LRT dan Commuter Line, serta pembayaran tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, seperti Monas, TMR Ragunan, Ancol, berbagai Museum.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi Ke kesempatan terpisah menambahkan bahwa Melewati ajang ini, Bank DKI berharap dapat Mengadakan dan mempromosikan penggunaan transaksi non tunai Melewati JakOne Mobile.

“Proliga Bolavoli 2024 merupakan ajang yang tepat Sebagai mempromosikan transaksi non tunai Melewati JakOne Mobile. Melewati berbagai kegiatan Belajar dan sosialisasi yang ada Ke booth Bank DKI Ke lokasi Laga, diharapkan dapat membantu Komunitas Sebagai memahami cara penggunaan dan manfaat Di transaksi digital,” tutup Arie.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat Grand Final Proliga Bolavoli 2024, Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Non Tunai