Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Skuad Thailand Hingga Laga Persahabatan

BUENG YITHO – Borussia Dortmund Merasakan Penurunan telak 0-4 Di Skuad Thailand, BG Pathum United, Di laga persahabatan Hingga Leo Stadium, Bueng Yitho, Thailand, Ke Minggu (21/7/2024). Penurunan ini membuat murka Manajer Borussia Dortmund , Nuri Sahin.

Dortmund, yang tampil Di kekuatan penuh, tidak mampu menahan serangan Di BG Pathum United. Finalis Laga Champions musim lalu itu kebobolan empat Tendangan tanpa balas, masing-masing dicetak Dari Melvyn Lorenzen (14’), Teerasil Dangda (44’), dan Jaroensak Wonggorn (65’, 88’). Penurunan ini menjadi hasil minor kedua Bagi Die Borussen Setelahnya Sebelumnya ditahan imbang Erzgebirge Aue (1-1) Di laga persahabatan.

Nuri Sahin mengakui bahwa kelelahan Setelahnya perjalanan panjang 11 jam Di Jerman Ke Thailand berdampak besar Ke penampilan timnya. Akan Tetapi, Manajer berusia 35 tahun itu menegaskan bahwa kelelahan tidak boleh dijadikan alasan Hingga level permainan ini.

“Ini seharusnya tidak terjadi Ke kami. Saya tahu para Olahragawan lelah dan telah banyak berlatih, tetapi hal itu seharusnya tidak menjadi alasan Ke level ini,” kata Sahin dikutip Di Bild, Senin (22/7/2024). “Saya sama sekali tidak menyukai semua itu, kami harus mengusahakannya. Hanya Lantaran anak-anak lelah bukan berarti saya tidak bisa mengatakan lupakan saja,” sambungnya.

Sahin juga menyoroti kurangnya daya juang anak asuhnya Di Laga tersebut. Mantan Penggiring ini menegaskan Berencana Menimbang penampilan timnya Bagi laga persahabatan berikutnya. “Melakukan Kesalahan Individu dasar tidak ada hubungannya Di Memperoleh kaki yang berat. Kita perlu membicarakannya,” tandasnya.

Penurunan ini menjadi perhatian serius Bagi Borussia Dortmund menjelang musim Laga yang Berencana datang. Evaluasi dan perbaikan segera menjadi prioritas Bagi memastikan Skuat bisa tampil lebih baik Hingga Laga Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nuri Sahin Murka Dortmund Dibantai Skuad Thailand Hingga Laga Persahabatan