Kiat Sukses Ria Ricis Dari Sebab Itu Kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video Hingga Raup Keuntungan Berlimpah

JAKARTA – Ke era digital ini, Gaya belanja online terus berkembang pesat. Salah satu Perkembangan yang Menarik Perhatian perhatian adalah live shopping, yang Memperkenalkan Penghayatan berbelanja yang lebih interaktif dan personal. Ke Shopee, Gaya ini diwujudkan Lewat fitur Shopee Live dan Shopee Video.

Untuk para User, fitur interaktif ini dapat Menyusun Inovasi dan berkarya. Ke mana User dapat membuat konten live Pemutaran Online yang Menarik Perhatian dan kreatif Sebagai mempromosikan produk mereka, atau Malahan membangun brand mereka sendiri.Tak hanya itu, User juga bisa meraih keuntungan.

Hal ini turut dirasakan Dari Ria Ricis, seorang public figure dan content creator yang memanfaatkan Shopee Live dan Shopee Video Dari Januari lalu. Lewat akun @tokoricisofficial, perempuan muslimah yang akrab disapa Ricis ini sukses memulai peruntungannya menjadi kreator kedua fitur ini Didalam merekomendasikan berbagai produk fesyen muslim lokal hingga berhasil meraup pendapatan yang luar biasa!

Ria Ricis, public figure & content creator, mengatakan “Sudah lebih Didalam setengah tahun aku aktif menjadi kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video, berbagai jenis konten telah aku kreasikan setiap harinya Untuk Menyediakan inspirasi Trend muslim Untuk banyak perempuan muslimah Ke Indonesia. Berawal Didalam kegemaranku mempromosikan produk Trend Didalam para Dan Menengah dan brand lokal, kreatifitasku sebagai kreator berhasil berkontribusi Pada peningkatan pendapatan yang signifikan Supaya mampu mencukupi kebutuhan pribadi dan keluarga. Termasuk dapat membeli sejumlah wishlist yang telah aku dambakan Di ini, serta berhasil membuka lapangan pekerjaan Mutakhir Didalam Lebihterus berkembangnya Regu operasional @tokoricisofficial Di ini.”

Penasaran bagaimana cara Ria Ricis sukses Menyusun kreativitasnya menjadi konten kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video? Yuk, simak tips Didalam Ria Ricis:

1. Jadwalkan sesi live yang konsisten dan manfaatkan kalender Pencalonan Politik Shopee
Hal pertama yang penting adalah penentuan jadwal live Pemutaran Online. Ria Ricis senantiasa memanfaatkan tanggal muda seperti payday, awal bulan, serta tanggal kembar Di puncak Pencalonan Politik belanja Shopee Sebab mampu Menarik Perhatian banyak penonton. Sebelumnya memulai sesi live, Ricis Menyediakan informasi reminder kepada para pengikutnya Ke berbagai media sosial Sebagai Menyimak jadwal live Pemutaran Online terdekat. Di ini, Ricis rutin Melakukan sesi live Ke Shopee Live setiap hari Didalam rata-rata durasi hingga enam jam! Didalam jadwal rutin, niscaya para penonton Akansegera setia menantikan setiap sesi live kita.

2. Ciptakan Keterlibatan kuat Didalam audiens
Untuk Menarik Perhatian perhatian penonton Pada produk yang direkomendasikan Di live, Ricis memastikan produk yang dipromosikan terlihat jelas Ke layar agar penonton dapat check-out Didalam mudah. Didukung pencahayaan yang baik, serta latar Di bersih dan rapi, produk Akansegera terlihat lebih Menarik Perhatian. Samping Itu, Ricis juga selalu Menyediakan kesempatan kepada penonton Sebagai bertanya dan melihat detail produk seperti warna dan bahan, serta bagaimana produk tersebut terlihat Di dipakai Ke sesi try-on. Menyediakan informasi produk Didalam jelas, mulai Didalam manfaat, kelebihan, hingga Penghayatan pribadi, juga penting Sebagai Menyediakan pertimbangan yang kuat Untuk penonton Sebagai membeli.

3. Pahami kebutuhan para penonton Didalam menjadi ‘bestie’ Ke setiap sesi live
Di memandu sesi Shopee Live, Ricis memposisikan dirinya sebagai ‘bestie’ yang gemar berbagi inspirasi menemukan Trend journey terbaiknya. Ia suka Menyediakan ide Sebagai mix & match modest Trend. “Tak jarang aku Memperoleh feedback positif Didalam penonton setia yang telah check-out produk Didalam sesi live-ku. Sebagai mengapresiasi mereka, aku suka mendengarkan Penghayatan mereka Didalam produk yang dijual, seperti ‘Kak, baju sudah sampai yah,’ lalu saya tanggapi, ‘Bagaimana, sudah dipakai? Bagus nggak, Bun?’ Hal ini membuat penonton merasa dihargai, terlibat, dan terus engage sama kita,” jelas Ricis.

4. Manfaatkan fitur pendukung Didalam Shopee Live
Sebagai menjaga perhatian penonton Ricis mengaku juga konsisten mengandalkan berbagai fitur Menarik Perhatian yang disediakan Dari Shopee Live, mulai Didalam Voucher 30 Detik, yang dapat membangkitkan gairah belanja penonton Didalam mengajak mereka mengklaim voucher dan melihat produk yang telah disematkan Di 30 Detik. Ada juga fitur Polling yang dapat digunakan Sebagai melibatkan penonton Untuk memilih produk atau promo yang ingin mereka nikmati, hingga, fitur Tanya-Jawab. Didalam memanfaatkan fitur-fitur Prio Push Ke Shopee Live, kita dapat Memperbaiki keterlibatan penonton dan Menyediakan Penghayatan yang lebih interaktif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kiat Sukses Ria Ricis Dari Sebab Itu Kreator Ke Shopee Live dan Shopee Video Hingga Raup Keuntungan Berlimpah