Kimberly Ryder Kenakan Hijab, Ikut Kajian Bareng Irish Bella dan Syifa Hadju

Kimberly Ryder mengenakan hijab. Penampilannya pun bikin pangling. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kimberly Ryder mengenakan hijab. Penamplannya pun terlihat berbeda ketika membalut penampilannya yang tertutup itu.

Penampilan Kimberly Ryder mengenakan hijab terungkap Bersama unggahan Instagram rekan sesama Seniman, Irish Bella. Mereka bertemu Di Berpartisipasi Di kajian Sebagai memperdalam ilmu agama Islam.

Di foto yang dibagikan Irish Bella, tampak rekan Seniman lain yang juga ikut kajian, seperti Syifa Hadju, Natasha Rizky dan Zaskia Adya Mecca.

Di salah satu foto yang dibagikan, Kimberly tampak tersenyum tipis Bersama balutan Busana serta hijab syar’i berwarna hitam Di berpose bersama Irish Bella dan yang lainnya.

“Sebab Bersama menempuh ilmu, kita bisa dapat ketenangan hati,” tulis Irish Bella dikutip Bersama unggahan Instagram @_irishbella_, Senin (22/7/2024).

Jelang sidang perceraiannya Bersama Edward Akbar Di 24 Juli mendatang, ibu dua anak ini nampaknya memilih menyibukkan diri Bersama berbagai kegiatan positif, salah satunya memperdalam agama.

Kimberly juga membagikan video dirinya Di mengikuti kajian. Dia mengutip salah satu kalimat Bersama ustaz yang mengisi kajian, Di mana menjadi pembelajaran berharga baginya tentang keberkahan yang didapat ketika memudahkan urusan orang lain.

“Ketika kamu mulai membantu orang lain Di kesulitan, maka kesulitanmu menjadi mudah,” bunyi keterangan unggahan Instagram Story @kimbrlyryder.

Foto Kimberly Di unggahan Irish Bella ternyata bikin netizen salah fokus. Mereka merasa pangling Sebab sehari-harinya Kimberly tak mengenakan hijab. Beberapa netizen memuji Keelokan Kimberly Bersama paras bulenya yang mengenakan hijab.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kimberly Ryder Kenakan Hijab, Ikut Kajian Bareng Irish Bella dan Syifa Hadju