Sandra Dewi Keberatan 88 Saku Mewahnya Disita Kejagung, Sebut Hasil Endorse

Sandra Dewi merasa keberatan 88 Saku mewah miliknya disita Kejagung Yang Terkait Di Tindak Kejahatan Kejahatan Keuangan timah Harvey Moeis. Hal ini disampaikan Melewati kuasa hukumnya. Foto/Instagram Sandra Dewi

JAKARTA Sandra Dewi merasa keberatan 88 Saku mewah miliknya disita Kejaksaan Agung (Kejagung) Yang Terkait Di Tindak Kejahatan Kejahatan Keuangan timah sang suami, Harvey Moeis. Hal ini disampaikan Sandra Melewati kuasa hukumnya, Harris Arthur Hedar.

Harris mengatakan bahwa 88 Saku mewah yang disita Kejagung sebagai Produk bukti Tindak Kejahatan Kejahatan Keuangan Harvey Moeis merupakan hasil kerja keras Sandra Dewi. Supaya, ibu dua anak itu pun merasa keberatan Berencana hal ini.

Meski demikian, Sandra, disebut Harris tetap mempersilakan Kejagung membawa Saku mewah miliknya. Ini Lantaran ibu dua anak itu bersikap kooperatif Di pemeriksaan Tindak Kejahatan Kejahatan Keuangan suaminya yang merugikan Bangsa hingga Rp271 triliun itu.

“Saku, Saku juga kalau saya nggak salah ada 88 Saku branded,” kata Harris dikutip Untuk kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/7/2024).

Foto/Instagram Sandra Dewi

“Pastinya beliau keberatan. Tapi Lantaran beliau kooperatif, ‘Nggak apa-apa prof, kita buktikan Hingga Lembaga Proses Hukum’,” sambungnya.

Penyidik, dijelaskan Harris sudah mengklarifikasi bahwa Saku mewah yang disita Kejagung merupakan milik Seniman 40 tahun tersebut. Hingga mana deretan Saku itu merupakan endorsement Sandra Di ini.

“Itu hasil yang didapat Untuk hasil keringat ibu SD (Sandra Dewi), yang telah diklarifikasi Dari penyidik bahwasanya itu memang benar didapat Untuk hasil endorse ya. Kerja Untuk ibu SD tapi disita juga,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandra Dewi Keberatan 88 Saku Mewahnya Disita Kejagung, Sebut Hasil Endorse