Gerindra Usung Kapolda Jateng Ahmad Luthfi Hingga Pilgub Jateng 2024

Partai Gerindra memutuskan mengusung Kapolda Jawa Di Irjen Pol Ahmad Luthfi Untuk maju Hingga Pilgub Jateng. FOTO/DOK.POLRI

JAKARTA Partai Gerindra memutuskan mengusung Kapolda Jawa Di Irjen Pol Ahmad Luthfi Untuk maju Hingga Pilgub Jateng. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut nama Ahmad Luthfi sudah diputuskan Di Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Untuk Jawa Di, Pak Prabowo putuskan adalah Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Kandidat gubernur Provinsi Jawa Di,” kata Muzani Hingga Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Senin (22/7/2024).

Muzani menjelaskan, pencalonan Kandidat wakil gubernur, masih dikomunikasikan Di partai-partai lain. “Untuk wakil, masih terus berkomunikasi Di partai lain,” katanya.

Ia berharap seluruh kader Gerindra bersiap Untuk memenangkan seluruh Kandidat gubernur yang telah diusung Di Prabowo Subianto.

“Kami harap seluruh kader Partai Gerindra segera Merencanakan diri Untuk memenangkan Kandidat gubernur yang Berencana kita majukan Untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak yang Berencana didaftarkan 27 Agustus yang Berencana datang,” katanya.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gerindra Usung Kapolda Jateng Ahmad Luthfi Hingga Pilgub Jateng 2024