Angela Tanoesoedibjo Harap Daycare Di Kemenparekraf Dorong Pegawai Lebih Produktif

Angela Tanoesoedibjo meresmikan layanan daycare Di Kemenparekraf, Jakarta. Kehadiran fasilitas ini diharapkan Berencana Mendorong produktivitas para pegawai. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Wakil Pembantu Kepala Negara Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo meresmikan layanan daycare Di Kementerian Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Senin (22/7/2024). Kehadiran fasilitas ini diharapkan Berencana Mendorong produktivitas para pegawai.

Angela menekankan pentingnya Kesejaganan Ditengah kehidupan kerja dan keluarga Untuk pegawai. Samping Itu, layanan daycare ini diharapkan dapat Memberi kenyamanan serta Perlindungan Untuk anak-anak Di orang tua mereka bekerja Di Kemenparekraf.

Bersama adanya fasilitas ini, Angela berharap para pegawai dapat bekerja lebih fokus dan efisien, serta merasa lebih Tenteram Lantaran anak-anak mereka Memperoleh Penanganan yang baik dan aman Di lingkungan kerja.

“Kepada seluruh Regu yang terlibat Di pembangunan dan persiapan daycare ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya,” kata Angela Di Kemenparekraf, Jakarta, Senin (22/7/2024).

“Semoga daycare ini dapat Memberi manfaat besar Untuk kita semua dan menjadi contoh Untuk institusi lain Di menyediakan fasilitas serupa,” lanjutnya.

Senada Bersama Angela, Sesmenparekraf Ni Wayan Giri juga berharap fasilitas ini bisa Memperbaiki produktivitas pegawai Lantaran tidak lagi merasa khawatir Bersama tumbuh kembang anaknya.

“Bersama adanya fasilitas ini tentu kita berharap bahwa orang tua yang Memperoleh anak kecil bisa memanfaatkan fasilitas yang kita berikan. Tidak berbayar. Supaya mendukung kinerja Kemenparekraf,” jelas Ni Wayan Giri.

Penyediaan tempat penitipan anak Di Kemenparekraf tersebut sesuai Bersama Peraturan Kepala Negara No.10 Tahun 2018 tentang Keputusan keluarga berencana dan Kesejaganan reproduksi yang mengarahkan lembaga pemerintah Untuk menyediakan fasilitas yang mendukung Kesejaganan keluarga. Termasuk salah satunya penyediaan daycare.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Tanoesoedibjo Harap Daycare Di Kemenparekraf Dorong Pegawai Lebih Produktif