7 Tempat Wisata Ke Bogor Untuk Liburan Singkat Bareng Keluarga

Tempat wisata Ke Bogor Untuk liburan singkat bareng keluarga Di akhir pekan sangat beragam. Kota Hujan ini menyimpan pesona wisata Memikat Untuk dikunjungi. Foto/Wikipedia

BOGOR Tempat wisata Ke Bogor Untuk liburan singkat bareng keluarga Di akhir pekan sangat beragam. Kota Hujan ini menyimpan banyak pesona wisata Memikat Untuk dikunjungi.

Didalam wisata alam yang asri, taman bermain yang seru, hingga wisata Pembelajaran yang bermanfaat, semua tersedia Ke Bogor . Menariknya, tempat wisata ini tidak berjarak jauh Didalam Kota Jakarta Agar cocok Untuk liburan singkat bareng keluarga Ke akhir pekan.

Berikut adalah tujuh tempat wisata Ke Bogor yang cocok Untuk family time Ke akhir pekan dirangkum Didalam berbagai sumber, Selasa (23/7/2024).

7 Tempat Wisata Ke Bogor Untuk Liburan Singkat Bareng Keluarga

1. Taman Safari Indonesia

Foto/Wikipedia

Taman Safari Indonesia adalah taman margasatwa yang Menampilkan Penghayatan seru melihat berbagai satwa liar Didalam Di. Pengunjung dapat menjelajahi taman Didalam Kendaraan Pribadi pribadi atau mengikuti safari tour yang dipandu Dari ranger berpengalaman.

Selain melihat satwa, Ke sini juga terdapat berbagai wahana permainan dan pertunjukan yang Memikat Untuk dinikmati bersama keluarga.

2. Kebun Raya Bogor

Foto/Wikipedia

Kebun Raya Bogor, salah satu kebun raya tertua Ke Indonesia, menawarkan wisata Pembelajaran yang menyenangkan Untuk keluarga. Pengunjung dapat menjelajahi taman yang luas dan asri, melihat berbagai jenis tanaman langka dan bersejarah.

Wisatawan juga bisa Melakukan Kunjungan Di museum botani yang informatif. Ke sini juga terdapat taman bermain anak dan kafe Untuk bersantai.

3. Taman Bunga Nusantara

7 Tempat Wisata di Bogor untuk Liburan Singkat Bareng Keluarga

Foto/Traveloka

Taman Bunga Nusantara terkenal Didalam keindahan taman bunganya yang luas dan tertata rapi. Pengunjung dapat berjalan-jalan Ke Di hamparan bunga warna-warni, berfoto Ke spot-spot Instagramable, dan mengikuti berbagai wahana permainan yang seru.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Tempat Wisata Ke Bogor Untuk Liburan Singkat Bareng Keluarga