Pelajaran Hidup yang Sangat Berharga

Nagita Slavina buka suara Yang Berhubungan Didalam Wanda Hara yang mengenakan cadar Pada kajian. Foto/ Instagram

JAKARTA – Nagita Slavina akhirnya buka suara Yang Berhubungan Didalam Wanda Hara yang mengenakan cadar Pada kajian bersama Ustaz Hanan Attaki, beberapa waktu lalu.

Istri Raffi Ahmad ini begitu bijak Merespons masalah itu. Gigi, sapaan Nagita Slavina mengatakan bahwa peristiwa itu sebagai pelajaran hidup.

“Pembelajaran Hidup yang sanbat berharga. Insyallah Allah SWT Akansegera membukaan mata hati Untuk Ke jalan yang lebih baik @wanda_haraa,” tulis keterangan unggahan @raffinagita1717, dikutip Selasa (22/7/2024).

Diketahui, Wanda Hara sendiri sudah meminta maaf kepada publik Sebab datang Ke kajian Ustaz Hanan Attaki mengenakan cadar. Melewati akun Instagramnya, @wanda_haraa, dia mengaku menyesali perbuatannya. Dia Memahami perbuatannya itu menyinggung perasaan banyak pihak, khususnya umat Muslim.

“Saya Wanda Hara Didalam hati yang paling Di mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini Di kajian yang diselenggarakan Didalam Ustadz Hanan Attaki kemarin atas kejadian yang telah terjadi Sebab perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak,” tulis Wanda Hara.

Lebih Jelas, Wanda mengakui Kesalahan Individu ini terjadi Sebab ilmu agamanya yang belum cukup. Dia pun menganggap masalah ini menjadi teguran Tuhan Untuk kehidupannya.

“Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa Sebab kejadian ini, terimakasih sudah mengingatkan saya, tapi kurangnya ilmu saya Agar saya tidak berpikir panjang Di bertindak,” tulisnya.

Akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membagikan video Pada Nagita, Shandy Purnamasari, dan beberapa rekan lainnya yang tampak menenangkan Wanda Hara yang menunduk dan menangis.

Melewati keterangan unggahan itu, Nagita meningatkan bahwa peristiwa tersebut menjadi pelajaran berharga Untuk Wanda. Dia pun berharap agar peristiwa ini menjadi pembuka jalan Untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Wanda Hara pun membalas komen Gigi Didalam mengucapkan terima kasih kepadanya, juga Raffi serta rekan-rekan lainnya.

“Makasih banyak Aa, mba Gigi dan semuanya atas support nya,” tulis Wanda Hara.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pelajaran Hidup yang Sangat Berharga