Beyonce Izinkan Kamala Harris Pakai Lagu Freedom Untuk Promosi Politik Presidennya

Beyonce telah Menyediakan izin resmi kepada Kamala Harris Untuk menggunakan lagu hitnya yang berjudul Freedom sebagai Dibagian Didalam Promosi Politik presidennya. Foto/People

JAKARTA Beyonce telah Menyediakan izin resmi kepada Kamala Harris Untuk menggunakan lagu hitnya yang berjudul Freedom sebagai Dibagian Didalam Promosi Politik presidennya. Keputusan ini menandai Pemberian simbolis Didalam sang superstar kepada Wakil Pemimpin Negara AS itu.

Dilansir Didalam CNN, Selasa (23/7/2024), momen ini pun tampak Di Kamala Harris Melakukan Kunjungan Ke markas kampanyenya Ke Senin, 22 Juli 2024 Untuk pertama kalinya. Ia berjalan keluar Didalam diiringi lagu Beyonce, Freedom.

Seorang sumber mengatakan bahwa Harris dan timnya sudah Menyambut persetujuan Didalam perwakilan Beyonce Untuk menggunakan lagu tersebut sepanjang Promosi Politik kepresidenannya. Vokalis 42 tahun itu dikenal Lantaran menerapkan pedoman izin yang ketat Untuk lagu-lagunya.

Akan Tetapi, kali ini pemilik nama asli Beyonce Giselle Knowles-Carter tersebut Menyediakan persetujuan Didalam cepat kepada Promosi Politik Harris Di mereka meminta izin Untuk menggunakan Freedom Ke hari Senin. Ini hanya beberapa jam Sebelumnya Harris keluar mengikuti lagu tersebut.

Foto/CNN

Kendati pelantun Halo itu belum secara resmi mendukung Harris Dari Pemimpin Negara Joe Biden Mengintroduksi tidak Akansegera mencalonkan diri Untuk masa jabatan kedua, pemberian izin kepadanya Untuk menggunakan Freedom sebagai lagu Promosi Politik Menunjukkan bahwa Harris Menyambut Pemberian Didalam sang bintang.

Ke sisi lain, ibunda Beyonce, Tina Knowles diketahui mendukung Harris Di Pemilihan Pemimpin Negara (Pilpres) AS 2024, tak lama Setelahnya pengumuman Biden.

“Mutakhir, Muda, Tajam, energi!!!!” tulis Tina Knowles yang mengunggah foto dirinya Ke Instagram bersama Harris.

“Kesampingkan ego pribadi, kekuasaan, dan ketenaran. Itulah definisi pemimpin yang hebat. Terima kasih, Pemimpin Negara Biden atas pengabdian dan kepemimpinan Anda. Maju terus Wakil Pemimpin Negara Kamala Harris sebagai Pemimpin Negara. Ayo maju!” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Beyonce Izinkan Kamala Harris Pakai Lagu Freedom Untuk Promosi Politik Presidennya