5 Permintaan Citarasa Paling Aneh Kepala Negara Amerika yang Diungkap Pelayan Kepala Negara

Jakarta

Kantor kepresidenan Amerika Serikat menjadi saksi bisunya. Ada beberapa Kepala Negara yang ternyata pernah meminta Citarasa ekstrem dan aneh Pada menjabat.

Menjadi seorang pemimpin Negeri artinya ada banyak fasilitas yang Akansegera didapatkan Pada masa jabatannya. Para pelayan, petugas Keselamatan, hingga berbagai keinginannya yang Akansegera selalu diupayakan Sebagai terpenuhi.

Maka tidak heran jika setiap Kepala Negara Akansegera Memperoleh aturan yang berbeda termasuk Bersama penyajian Citarasa favoritnya. Pelayan istana atau kantor kepresidenan menjadi saksi berbagai Citarasa aneh yang pernah dipesan Dari para Kepala Negara.


White House yang dikenal sebagai Tempattinggal Bagi Kepala Negara Hingga Amerika Serikat menjadi salah satu saksi bisunya. Pelayan istana Kepala Negara Hingga sana Menginformasikan ada beberapa pesanan Citarasa paling aneh Di para Kepala Negara yang pernah menjabat.

Baca juga: Cinta Di Durian, Bule Jerman Ini Ngaku Karena Itu Orang Terhormat

Berikut ini 5 pesanan Citarasa paling aneh Di Kepala Negara melansir Mashed:

1. Sup tupai

Hingga Amerika Serikat tupai Dikatakan sebagai hewan liar yang Di beberapa waktu juga mengganggu kehidupan manusia Hingga sana. Maka bukan hal yang aneh jika tupai seringkali Diselidiki atau Malahan dikonsumsi Dari Komunitas setempat.

Ternyata beberapa Kepala Negara Amerika Serikat menjadikan menu ini sebagai Citarasa Kandidatteratas mereka. Ada William H. Harrison dan James A. Garfield yang tercatat paling sering memesan sup tupai.

Hidangan ini benar-benar dibuat Di tupai segar yang disembelih dan dibersihkan. Sebagai Lalu dimasak bersama potongan sayur-sayuran dan kuah yang creamy hingga meresap bumbunya.

2. Belut Di Pulau Rhode

Chester A. Arthur memimpin Amerika Serikat Di periode 1881-1885. Ia menjabat sebagai Kepala Negara Hingga-21 yang juga Memperoleh permintaan Citarasa yang unik.

Setelahnya dinobatkan sebagai Kepala Negara dan tiba Hingga White House pertama kalinya ia langsung meminta makan malam yang mewah Dari chef istana. Malahan chefnya sendiri sudah dipersiapkan secara personal, chef asal Perancis diboyongnya masih Hingga Di istana.

Tujuannya adalah Sebab Arthur ingin dimasaki hidangan berbahan belut Di Pulau Rhode. Jika tidak berhasil Merasakan belut Di Pulau Rhode ia kerap meminta belut Inggris sebagai gantinya.

Hingga halaman berikutnya masih ada menu-menu yang tak kalah aneh.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Permintaan Citarasa Paling Aneh Kepala Negara Amerika yang Diungkap Pelayan Kepala Negara