5 Kejadian Rombongan Kabur Usai Makan Di Restoran Tanpa Bayar

Jakarta

Untuk makan gratis, beberapa orang ini nekat kabur Didalam restoran Sesudah memesan banyak menu. Justru mereka ada yang membawa rombongan keluarga.

Modus Mengelabui Orang Lain dapat terjadi Di berbagai tempat, termasuk Di restoran. Banyak orang yang nekat melakukan Mengelabui Orang Lain Untuk bisa makan Di restoran secara gratis.

Menyebalkannya lagi, mereka telah memesan banyak menu Didalam harga yang mahal sampai mengajak rombongan keluarga. Sesudah makan, mereka langsung kabur Didalam trik menipu.


Didalam Unjuk Rasa tersebut, pihak restoran Merasakan kerugian besar. Berikut ini 5 kejadian modus Mengelabui Orang Lain kabur Didalam restoran Sesudah makan.

1. Ngaku Dari Sebab Itu temen pemilik restoran

Sebuah restoran Di Subang, Malaysia Merasakan kejadian tak mengenakkan. Ada dua orang pria yang makan Di restoran dan memesan nasi kari dan paket bir seember.

Total pesanannya mencapai Rp 290.000. Akan Tetapi, ketika hendak bayar, dua pria tersebut mengaku kepada pelayan bahwa mereka adalah teman Didalam pemilik restoran.

Mereka Sesudah Itu pergi meninggalkan restoran tanpa membayar. Sesudah dikonfirmasi, pemilik restoran mengaku tidak mengenal pria tersebut, Supaya ini merupakan modus Mengelabui Orang Lain.

2. Kabur usai makan bareng gebetan

Duh! Pria Ini Kabur Usai Makan Bareng Gebetan Di Kencan Pertama Foto: Site News

Seorang pria bernama Johnny mengaku kabur usai makan bareng gebetan. Kejadian ini diceritakan lewat video TikToknya dan langsung viral.

Berawal ketika ia mengajak makan seorang wanita yang dikenal lewat Langkah kencan Hinge. Sesudah Itu, mereka merencanakan Sebagai makan Di restoran Hibachi ala Jepang.

Sesudah tiba, ia bertemu Didalam wanita tersebut dan membawa temannya. Mereka berdua memesan banyak menu yang mahal, hingga akhirnya Johnny kabur Sebelumnya membayar.

Kejadian orang kabur tanpa bayar Di makan Di restoran ada Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Kejadian Rombongan Kabur Usai Makan Di Restoran Tanpa Bayar