Bayi Di India Lahir Di 25 Jari, Idap Kebugaran Langka Polidaktili

Seorang bayi yang lahir Di 25 jari tangan dan kaki Di Bagalkot Karnataka, India Memikat perhatian banyak orang. Kebugaran ini dikenal Di polidaktili. Foto/Times of India

INDIA – Seorang bayi yang lahir Di 25 jari tangan dan kaki Di Bagalkot Karnataka, India telah Memikat perhatian banyak orang. Umumnya Kebugaran ini dikenal Di istilah polidaktili dan Di Kebugaran ini bayi terlahir Di jumlah jari kaki dan atau jari tangan berlebih.

Dilansir Di Times of India, Selasa (23/7/2024), bayi tersebut lahir Di perempuan bernama Bharti yang berusia 35 tahun dan suaminya, Gurappa Konur, Di enam jari Di tangan kanannya, tujuh jari Di tangan kirinya, dan enam jari kaki Di masing-masing kakinya.

Konur mengungkapkan kegembiraannya kepada media, Berkata bahwa seluruh keluarga mereka sangat Sejahtera atas kedatangan putranya yang Terbaru lahir. Di mana yang mereka anggap sebagai berkah Di dewi.

Ia menyoroti bahwa semua anggota keluarga adalah pengikut setia dewi desa Bhuvaneshwari. Konur percaya bahwa berkahnya telah memberi mereka anugerah langka berupa seorang anak yang lahir Di 25 jari.

Foto/India TV News

Menurut Konur, bayinya yang Terbaru lahir itu langsung mencuri perhatian. Banyak orang yang berkunjung Untuk melihat sang anak yang luar biasa, dan lahir Di karakteristik unik ini.

Apa yang Menyebabkan Polidaktili?

Polidaktili adalah suatu Kebugaran bawaan Di mana seseorang dilahirkan Di kelebihan jari tangan atau kaki. Hal ini terjadi Di masa perkembangan janin ketika terjadi kelainan Di pembentukan jari. Biasanya, jari tangan dan kaki berkembang Antara minggu keenam dan kedelapan kehamilan.

Polidaktili dapat bersifat genetik, artinya diturunkan Di keluarga Sebab mutasi bawaan Di gen tertentu yang mengatur perkembangan anggota tubuh. Di beberapa Tindak Kejahatan, Gangguan ini dapat terjadi secara sporadis tanpa riwayat keluarga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bayi Di India Lahir Di 25 Jari, Idap Kebugaran Langka Polidaktili