Vega Darwanti Ucap Syukur Bisa Bertemu Tukul Arwana, Tampil Lagi Ke Satu Langkah

Vega Darwanti antusias akhirnya bisa bertemu Tukul Arwana. Foto/Instagram Vega Darwanti

JAKARTA – Tukul Arwana akhirnya kembali tampil Ke layar kaca Setelahnya vakum tiga tahun Lantaran sakit. Tukul Berencana menjadi bintang tamu Di sebuah Langkah yang dipandu Raffi Ahmad.

Kembalinya Tukul Hingga layar kaca diungkapkan Bersama Raffi Ahmad. Dia membagikan foto bersama Tukul Ke sela-sela syuting Sebagai Langkah yang Berencana tayang itu. Tak hanya Tukul, Langkah tersebut tampaknya juga Berencana Memperkenalkan sahabat Tukul, Vega Darwanti.

Vega Darwanti pun antusias akhirnya bisa bertemu Tukul dan kembali tampil Sebagai pertama kali bersama sahabat sekaligus partner host Di Langkah yang melambungkan namanya dulu. Pasalnya, karier Vega melesat Setelahnya menjadi co-host Di Langkah talkshow Empat Mata bersama Tukul Arwana.

Vega membagikan video Di dirinya bertemu Tukul Arwana dan Raffi Ahmad. Mereka Ditengah bersiap Sebagai melakukan siaran Ke Langkah Tv.

“Alhamdulillah hari ini ketemu mas Tukul. Seneng gak mas ketemu aku?” ujar Vega Darwanti dikutip Di unggahan Instagram Story akun pribadinya @vegadarwanti123, Senin (3/6/2024).

Instagram Vega Darwanti

Vega sangat senang dan bersyukur melepas rindu Bersama Tukul yang kondisinya berangsur pulih Supaya bisa tampil perdana Ke layar kaca, sekaligus mengobati kerinduan para penggemarnya.

“Alhamdulillah seneng banget ketemu mas Tukul hari ini perdana tampil Ke FYP,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana masih terus Memperoleh Penanganan intensif Sebelum Merasakan pendarahan Ke otak Ke September 2021. Komedian 59 tahun itu Merasakan perdarahan otak Setelahnya Sebelumnya Itu Menyoroti sakit kepala secara mendadak.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vega Darwanti Ucap Syukur Bisa Bertemu Tukul Arwana, Tampil Lagi Ke Satu Langkah