Jelang Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Pesta Tendangan, Garuda!

SURABAYA – Regu Nasional (Timnasional) Indonesia U-19 Akansegera bersua Didalam Timor Leste U-19 Di laga terakhir fase grup Gelar AFF U-19 2024 . Manajer Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri menjawab Penilaian Striker asuhannya kurang subur Di urusan mencetak Tendangan.

Timnasional Indonesia U-19 Akansegera berhadapan Didalam Timor Leste U-19 Di Arena Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur Di Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB. Laga tersebut Akansegera menjadi Kemungkinan emas Bagi Garuda Nusantara Bagi memastikan tiket Di semifinal.

Di ini, Timnasional Indonesia U-19 memimpin Didalam koleksi enam Nilai tanpa kebobolan Di Grup A. Tetapi, ada catatan kurang baik Lantaran Striker Garuda Nusantara tercatat Mutakhir mencetak satu Tendangan.

Adalah Jens Raven yang menyumbang satu Tendangan Di Garuda Nusantara menggasak Filipina U-19 (6-0) Di laga pertama fase grup. Sambil, Di laga kedua, dua Tendangan Di Penjaga Gawang Kamboja U-19 dicetak Didalam Manajer bertahan yakni Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge.

Indra mengaku tak mempermasalahkan Striker yang belum maksimal Bagi mencetak Tendangan. Menjelang bersua Timor Leste U-19, Manajer asal Sumatera Barat itu mengatakan siapapun bisa berkontribusi Bagi menyumbangkan Tendangan.

“Bagi kita siapapun yang mencetak goal gak ada masalah, Didalam Sebab Itu Striker juga Di Eropa juga Regu-Regu Eropa juga bukan Striker yang cetak Tendangan, Didalam Sebab Itu Bagi kita evaluasi defense jangan ada kebobolan, Bagi atacking kita harus banyak cetak Tendangan, harus bisa cetak Tendangan,” kata Indra Di Surabaya, dikutip Di Selasa (23/7) 2024).

“Ini kan kita kebobolan belom ada dan Mutakhir produktifitas 8 Tendangan, saya pikir cukup produktif, siapapun itu yang Akansegera melakukan ini,” tambahnya.

Lebih Jelas, Indra mengatakan tak membuat target khusus Di urusan mencetak Tendangan. Yang terpenting, kata Indra, Timnasional Indonesia U-19 bermain sesuai Didalam skema yang direncanakan dan merebut Unggul.

“Jangan berapa golnya, yang penting game plan kita berjalan sesuai Didalam Ide, kalau mentok Manajer harus kita pandu bagaiaman menyiasati itu, Lantaran Kejuaraan pertama Filipina dan kedua Kamboja Didalam respons yang sama kan gak ada solusi, harus ada respons berbeda dan kita bisa waktu kemarin memenangkan Kejuaraan Di akhir-akhir Kejuaraan,” jelasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Pesta Tendangan, Garuda!