WBC Perintahkan Duel Ulang Robson Conceicao vs O’Shaquie Foster

WBC Perintahkan Duel Ulang Robson Conceicao vs OShaquie Foster. Foto: boxingnewsonline.net

WBC secara resmi memerintahkan duel ulang Antara Robson Conceicao vs O’Shaquie Foster Untuk memperebutkan gelar Kemenangan kelas ringan junior. Robson Conceicao Berhasil keputusan kontroversial Ke pertarungan pertama mereka Ke awal bulan ini.

Conceicao melengserkan Kemenangan Di itu, Foster, Ke Prudential Center, Newark, New Jersey, Ke tanggal 6 Juli lalu, Melewati keputusan terbelah (split decision). Duel ini nampaknya Berencana menjadi laga yang mudah Untuk dinilai Setelahnya Foster mengendalikan sebagian besar laga Di melakukan outboxing atas Conceicao dan hanya Memperoleh sedikit serangan. Akan Tetapi, yang mengejutkan Foster dan banyak orang yang Merasakan, dua juri tidak setuju dan Menyediakan gelar WBC kepada sang penantang.

Foster terlihat kesal Setelahnya keputusan tersebut diumumkan dan ketika dimintai pendapatnya mengenai hasil Kejuaraan, ia Memperoleh banyak hal Untuk dikatakan.

“Saya pikir itu adalah sebuah Unggul mutlak,” kata Foster Setelahnya Kejuaraan.

“Saya pikir itu adalah laga yang mudah, saya tidak tersentuh kecuali sebuah serangan Ke arah kepala. Saya Berencana kembali, saya Mencari Kejuaraan ulang, tentu saja saya Mencari Kejuaraan ulang, mereka mencuri laga ini Untuk saya. Saya ingin Menunjukkan Ke dunia bahwa saya dapat bertarung habis-habisan dan jika saya ingin, saya tidak dapat disentuh – itu jelas tidak cukup baik Untuk para juri,”paparnya.

Kejuaraan ulang Antara kedua petinju ini sekarang telah diperintahkan Setelahnya kartu penilaian Menyambut Penilaian besar Untuk para Pendukung dan suara tinju yang dihormati Ke seluruh dunia.

Kepala Negara WBC, Mauricio Sulaiman, mengkonfirmasi berita tersebut Melewati postingannya Ke X Reading: “Dewan Gubernur WBC telah memutuskan Untuk memerintahkan pertarungan ulang langsung Antara Kemenangan kelas bulu super WBC, Robson Concenciao & mantan Kemenangan O’Shaquie Foster.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: WBC Perintahkan Duel Ulang Robson Conceicao vs O’Shaquie Foster