Menanti Duel Vasiliy Lomachenko vs Gervonta Davis, Bob Arum: Bisa Karena Itu Tank!

Menanti Duel Vasiliy Lomachenko vs Gervonta Davis, Bob Arum: Bisa Karena Itu Tank! Foto: @happypunch

Vasiliy Lomachenko pernah menolak duel unifikasi gelar melawan Gervonta Davis tahun ini. Tapi Vasiliy Lomachenko Mengungkapkan bahwa ia pasti Berencana bertarung lagi dan pertarungan Di kuartal pertama tahun 2025 adalah rencananya menurut promotor Bob Arum Di hari Senin.

“Kita Berencana melihatnya lagi. (Lomachenko) menegaskan hal itu,” kata Ketua Top Rank, Bob Arum.

Kampiun kelas ringan IBF berusia 36 tahun itu menginstruksikan Arum dan manajernya, Egis Klimas, Untuk menghentikan Dialog Antar Negara Bersama Kampiun Asosiasi Tinju Dunia yang tak terkalahkan, Gervonta Davis (30-0, 28 KO), Sebab alasan yang disebut Arum sebagai “pribadi dan rahasia.”

Arum mengatakan bahwa keputusan Lomachenko dipengaruhi Dari perselisihan Konflik Bersenjata Hingga Negeri asalnya, Ukraina, yang Lagi Untuk serangan Rusia.

“Dia tidak ingin bertarung Hingga sisa tahun ini – itu sah-sah saja, berkaitan Bersama Ukraina dan keluarganya,” kata Arum.

Sambil langkah ini membuat Tank — julukan Gervonta Davis — harus mengejar opsi lain Untuk pertarungan musim gugur – Bersama Kampiun tiga divisi lainnya, pemegang sabuk kelas ringan WBC, Shakur Stevenson, yang dipandang sebagai kandidat terkuat – Lomachenko dapat Bersama mudah kembali Hingga Davis Untuk pertarungan berikutnya.

“Ini bisa menjadi ‘Tank’ Untuk Lomachenko,” kata Arum. “Ia telah menghasilkan uang dan ia menyimpan uangnya.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menanti Duel Vasiliy Lomachenko vs Gervonta Davis, Bob Arum: Bisa Karena Itu Tank!