3 Alasan Jens Raven Layak Dari Sebab Itu Pencetakgol Utama Timnasional Indonesia U-19

3 Alasan Jens Raven Layak Dari Sebab Itu Pencetakgol Utama Timnasional Indonesia U-19. Foto: PSSI

Jens Raven bersinar Di membantu Timnasional Indonesia U-19 mengalahkan Timor Leste U-19 Hingga matchday terakhir Grup A Trophy AFF U-19 2024. Setidaknya ada tiga alasan Olahragawan keturunan berdarah Yogyakarta itu menjadi pilihan utama.

Bermain Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024) malam WIB, Timnasional Indonesia U-19 mencukur Timor Leste Bersama skor 6-2. Jens Raven menjadi Aktor Atau Aktris yang membuka keran Tendangan Garuda Nusantara Hingga Laga tersebut.

Dia juga mencatat statistik mentereng Bersama dua Tendangan dan dua assist Sebagai membantu Timnasional Indonesia U-19 melangkah Hingga semifinal. Berikut SINDOnews merangkum tiga alasan Jens Raven layak Merasakan tempat utama Hingga bawah asuhan Indra Sjafri.

1. Bukan Pencetakgol Egois

Tugas utama seorang Pencetakgol adalah mencetak Tendangan. Situasi itu terkadang membuat Olahragawan Di menjadi egois, Tetapi tidak demikian Bersama Jens Raven. Olahragawan berusia 18 tahun menampilkan karakter yang mengutamakan Skuat ketimbang prestasi individu.

“Ada progres positif yang diperlihatkan Dari Jens termasuk tadi yang disampaikan, dia tidak egois,” puji Manajer Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri usai laga.

2. Moncer Di Urusan Cetak Tendangan

Jens Raven diberikan menit bermain secara bertahap Pada Hingga fase grup Trophy AFF U-19 2024. Mulai Bersama 15-20 menit Hingga Laga pertama melawan Filipina, 45 menit Hingga Laga kedua kontra Kamboja, dan bermain penuh Di Laga melawan Timor Leste.

Dia membuktikan kepercayaan itu Bersama mencetak 3 Tendangan sepanjang fase grup, tepatnya Hingga laga pembuka kontra Filipina dan brace Hingga laga melawan Timor Leste.

3. Postur Tubuh Ideal

Selain punya karakter bagus dan naluri mencetak Tendangan, Jens Raven juga punya postur yang ideal sebagai seorang Pencetakgol. Hingga usia yang Mutakhir 18 tahun, Jens punya tinggi badan 189cm yang membuatnya cukup tanggung berduel memenangkan bola-bola atas. Postur tubuh ini membuatnya menjadi Pencetakgol yang lengkap sekaligus warna berbeda Hingga lini Di Timnasional Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Alasan Jens Raven Layak Dari Sebab Itu Pencetakgol Utama Timnasional Indonesia U-19