Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Kemenangan WBA

Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Kemenangan WBA/WBN

Kepala Negara WBA Gilberto Mendoza, mengatakan bahwa ia terbuka Bersama ide Jake Paul Berusaha Mengatasi Julio Cesar Chavez Jr. Untuk memperebutkan sabuk Kemenangan WBA . Jake Paul telah mengatakan bahwa ambisinya Untuk dunia tinju adalah Untuk memenangkan gelar Kemenangan dunia dan ia Bisa Jadi Berencana Menyambut kesempatan melawan mantan Kemenangan dunia, Chavez.

Petinju asal Meksiko ini, putra Bersama legenda Julio Cesar Chavez, terakhir kali bertarung Untuk memperebutkan gelar Kemenangan dunia Ke tahun 2012 Pada ia kehilangan sabuk kelas menengah WBC Bersama Sergio Martinez. Chavez Untuk beberapa tahun terakhir tidak bertinju Ke level yang sama Bersama masa mudanya dan kini lebih banyak terlibat Untuk Laga crossover melawan mantan petinju MMA.

Keduanya bertanding Ke hari Sabtu, 20 Juli lalu Ke Amalie Arena, Tampa, Florida, Bersama Paul dan Chavez masing-masing Berusaha Mengatasi mantan petinju MMA. Paul mencetak Unggul KO Ke ronde keenam atas Mike Perry, Sambil Itu Chavez mengungguli Uriah Hall Untuk enam ronde. Paul Berencana berhadapan Bersama Mike Tyson Ke bulan November Untuk pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu, dan Setelahnya itu, ia Bisa Jadi Berencana Memperoleh kesempatan Untuk meraih gelar Kemenangan.

Kepala Negara WBA, Mendoza, telah mengisyaratkan kemungkinan Bersaing gelar Di Paul dan Chavez Melewati sebuah tulisan Mutakhir-Mutakhir ini Ke X. Mendoza menulis: “Saya tidak menentang pertarungan Di Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Untuk memperebutkan gelar Kemenangan.”

Bersaing gelar Di Paul dan Chavez nampaknya tidak biasa, Lantaran kedua petinju Pada ini berada Ke luar Pangkat 15 besar WBA, dan Paul belum pernah mencatatkan Unggul atas petinju ternama. Tetapi, ia Berencana Memperoleh kesempatan Untuk menambahkan nama Tyson yang telah berusia 58 tahun Hingga Untuk daftar namanya Ke bulan November.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Kemenangan WBA