Media Asing Sebut Ramen Omelette Bersama Malaysia, Bikin Orang Bingung


Jakarta

Kreasi ramen omelette disebut salah satu media Asing berasal Bersama Malaysia. Tentu saja hal ini membuat netizen Malaysia Bersama Sebab Itu bingung.

Masalah Minuman memang Bersama Sebab Itu topik perbincangan sampai perdebatan yang tak habisnya. Apalagi masalah klaim asal-usul sampai sejarah suatu Minuman berasal, bisa memicu berbagai reaksi sampai banyak yang bingung Bersama asal suatu Minuman.

Seperti klaim salah satu media asal Amerika yaitu BuzzFeed Tasty yang bikin geger netizen Ke Malaysia. Dilansir WOB (23/07), Mutakhir-Mutakhir ini BuzzFeed Tasty yang fokus mengunggah konten resep dan Minuman membagikan video resep yang diklaim sebagai Minuman populer asal Malaysia.


Menu yang dibahas bukanlah Nasi Lemak, Nasi Kandar atau Roti Canai melainkan kreasi ramen yang dibuat Bersama Sebab Itu omelette atau telur dadar.

Salah satu perwakilan Bersama BuzzFeed Tasty menjelaskan bahwa resepnya ini cukup populer sebagai jajanan kaki lima Ke Malaysia. Awal mulai, ia menyeduh ramen instan seperti biasa Lalu dicampur Bersama bumbunya.

Lalu mie instan tersebut diletakkan Ke atas wajan dan disiram Bersama kocokan telur Lalu digoreng pakai api kecil hingga matang.

Media Asing Sebut Ramen Omelette Bersama Malaysia, Bikin Orang Bingung Foto: Site News/BuzzFeed Tasty

“Ini Minuman yang sangat gurih dan enak, biasa disantap Bersama orang Malaysia. Minuman ini banyak dijual Ke kaki lima dan rasanya unik Lantaran perpaduan Di Minuman Jepang serta rempah dan bumbu Malaysia,” ungkap isi video itu.

Menurut yang memasak, ramen omelette ini rasanya enak Lantaran ramen yang sudah berbumbu dilapisi telur omelette yang lembut Agar bisa diterima Ke lidah warga lokal atau turis.

“Penjual Minuman kaki lima Ke Malaysia yang jual menu ini selalu diserbu pembeli dan antriannya panjang. Bersama Sebab Itu daripada capek mengantre, kita coba buat saja Minuman ini Ke Rumah,” tuturnya.

Dibagian atas ramen omelette juga disajikan Bersama mayo merek Kewpie, saus Sriracha dan furikake. Walau tampilannya menggiurkan, Minuman ini rupanya cukup membuat netizen Malaysia bingung Lantaran Minuman itu tidak populer Ke sana.

Media Asing Sebut Ramen Omelette dari Malaysia, Bikin Orang BingungMedia Asing Sebut Ramen Omelette Bersama Malaysia, Bikin Orang Bingung Foto: Site News/BuzzFeed Tasty

“Sebagai warga Malaysia, saya tidak pernah lihat ada penjual kaki lima yang jualan menu ini,” tulis salah satu netizen.

“Saya orang asli Malaysia, tapi tidak pernah mencoba atau mendengar orang membicarakan menu ini. Tapi saya akui tampilannya terlihat enak,” lanjut netizen.

“Ini Minuman apa? Maggi goreng? Saya tidak pernah mencoba ini Sebelumnya…dan saya orang asli Malaysia,” tanya netizen penasaran.

Tetapi beberapa netizen sempat membela video Bersama BuzzFeed Tasty ini. Meski tidak terlalu populer tapi memang ada beberapa penjual yang buat Ramen Omelette Ke Malaysia, salah satunya penjual Ke Connaught Pasar Malam hingga Ke area Imbang Kembangan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Media Asing Sebut Ramen Omelette Bersama Malaysia, Bikin Orang Bingung