Peselancar Indonesia Rio Waida Tinggal Di Kapal Pesiar Terpencil Pada Pesta Latihan 2024

Peselancar Indonesia Rio Waida Tinggal Di Kapal Pesiar Terpencil Pada Pesta Latihan 2024

TEAHUPOO – Olahragawan surfing Indonesia, Rio Waida, membagikan Pengalaman Hidup uniknya menjelang tampil Di Pesta Latihan 2024 . Berbeda Bersama para wakil Indonesia lain, dia tinggal Di kapal pesiar Pada pagelaran pesta Latihan terakbar Di dunia tersebut.

Hal itu terjadi Lantaran venue cabang Latihan (cabor) selancar alias surfing tak terletak Di Paris, Prancis, seperti cabor Pesta Latihan 2024 lainnya. Pasalnya, Negeri Menara Eiffel tak Memperoleh Area lautan Supaya cabor surfing digelar Di Teahupo’o, Tahiti.

Jika dihitung, Rio berjarak lebih Di 15.000 km Di para Olahragawan Indonesia lain yang berkompetisi Di Paris. Dia pun membagikan Kegiatan yang dilakukannya Pada Di Teahupo’o lewat video yang diunggah Di akun TikTok pribadinya, @riowaida_, Di Selasa (23/7/2024).

@riowaida_

Absolutely lovin the competition but also enjoying time out of competition. A lot of adventure

original sound – Best of Songs

“Hari kedua, terasa seperti 10 hari Di sini,” tulis Rio Di keterangan videonya.

Di situ Rio memperlihatkan bahwa dirinya tidur Di atas kapal pesiar Bersama fasilitas yang cukup mewah. Selimut Di kamar tidurnya pun bergambarkan logo Pesta Latihan Paris 2024 Bersama warna dasar biru.

Di Di kapal pesiar itu juga terdapat fasilitas pusat Keadaan Bersama alat-alat yang cukup lengkap. Para Olahragawan dan ofisial Regu yang terlibat Di cabor surfing Pesta Latihan 2024 pun nampak berkumpul dan sibuk berbincang-bincang Di lobi kapal.

Di Samping Itu, juga ada fasilitas kolam renang Di atas kapal pesiar itu. Pemandangan indah yang menyajikan deretan pegunungan dan lautan Teahupo’o yang membentang luas pun dipamerkan Bersama Olahragawan berusia 24 tahun itu.

Dilansir Di laman resmi Pesta Latihan Paris 2024, kapal pesiar itu bernama Aranui 5 yang dapat menampung 230 penmupang Di 103 kabin. Tersedia delapan dek tamu, pusat Keadaan, kolam renang dan fasilitas lainnya.

Kapal pesiar berwarna putih itu bersandar tak jauh Di tempat bertanding para Olahragawan. Mereka hanya butuh waktu lima menit saja Sebagai sampai Hingga daratan.

Selain athlete village terapung tersebut, pihak penyelenggara juga menyediakan kampung Olahragawan Di daratan Teahupo’o. Bentuknya meniru Tempattinggal tradisional Polinesia yang dikenal sebagai ‘farès’.

Cabor Surfing sendiri Terbaru Berencana dipertandingkan Di Minggu, (28/7/2024), tetapi para Olahragawan sudah mulai menjajal ombak Tahiti Di sesi Pertarungan Persahabatan yang dimulau Di Selasa, (23/7/2024). Rio Waida bakal berkompetisi Bersama 47 peselancar lainnya Di Paris 2024.

Ini menjadi kali kedua Bagi Rio mentas Di ajang empat tahunan tersebut. Sebelumnya, dia menjalani debut Di Pesta Latihan Di edisi Tokyo 2020 lalu Di mana dia terhenti Di Putaran 16 besar.



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Peselancar Indonesia Rio Waida Tinggal Di Kapal Pesiar Terpencil Pada Pesta Latihan 2024