Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski

Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski

SURABAYA – Olahragawan Timpilihan Indonesia U-19 Jens Raven tidak mau disamakan Didalam legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy. Akan Tetapi, dia senang jika disamakan Didalam Olahragawan Barcelona Robert Lewandowski dan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane.

Fans skuad Garuda Nusantara menyamakan Didalam sosok tersebut usai Jens mencetak dua Skor Di timnya Mendominasi 6-2 atas Timor Lester. Pertemuan kedua Skuat itu Untuk fase Grup A Gelar AFF U-19 Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Jens mengatakan tidak mengetahui detail karier dan kebintangan Van Nistelrooy Sebelumnya gantung Sandalku Untuk sepak bola dunia. Didalam Sebab Itu, dia melihat tidak mau disandingkan Didalam sosok tersebut.

“Saya melihat banyak orang-orang Indonesia mengatakan saya seperti Van Nistelrooy. Tapi tentunya dia besar bukan Ke Di saya bermain,” kata Jens Raven Ke Surabaya, Selasa (23/7/2024.

Olahragawan berusia 18 tahun itu mengatakan ada dua Striker yang selalu diamanti cara bermainnya, yakni Lewandowski dan Harry Kane. Didalam Sebab Itu, dia sangat mengetahui keduanya itu ketimbang Nistelrooy.

“Saya lebih banyak melihat Pencetakgol seperti Lewandowski atau Harry Kane,” ucapnya.

Jens mengatakan sangat menyenangkan ketika disandingkan Didalam kedua Striker itu. Didalam Sebab Itu, dia Akansegera makin bersemangat Memberi kontribusi terbaik Untuk Timpilihan Indonesia U-19.

“Akansegera lebih menyenangkan jika para fans menyamakan saya Didalam keduanya,” ujarnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski