David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Kemenangan Beterbiev vs Bivol

David Benavidez mencoret Potensi melawan Saul Canelo Alvarez Didalam menunggu Kemenangan Ditengah Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol . David Benavidez memutuskan Bagi keluar Untuk permainan menunggu Di hari Selasa, Didalam menginformasikan kepada Dewan Tinju Dunia bahwa ia Berencana menyerahkan status wajib kelas menengah super kepada Saul Canelo Alvarez dan tetap mempertahankan gelar kelas berat ringan.

Ketika Saul Canelo Alvarez bergerak Ke pertarungan 14 September melawan Edgar Berlanga, promotor Benavidez, Sampson Lewkowicz, mengatakan kepada BoxingScene Di hari Selasa bahwa Monster Meksiko itu Memperoleh jaminan Untuk Kepala Negara WBC Mauricio Sulaiman bahwa ia Berencana Berjuang Didalam Kemenangan Persaingan gelar kelas berat ringan yang tak terbantahkan Di 12 Oktober Ditengah Kampiun tiga sabuk Kampiun, Artur Beterbiev, dan sesama petinju Rusia yang belum terkalahkan, pemegang gelar WBA, Dmitry Bivol.

Lewkowicz mengatakan bahwa Benavidez Berencana bertarung Di bulan Desember melawan seorang yang bukan Kampiun. Benavidez Setelahnya Itu berencana Bagi Membahas alih kartu akhir pekan Cinco de Mayo yang telah dimiliki Alvarez Di bertahun-tahun Didalam melakukan Persaingan gelar Kampiun dunia tinju kelas berat 175 pound yang tak terbantahkan Di akhir pekan tinju yang penuh makna Di Las Vegas.

Jaminan Persaingan gelar tersebut adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan Didalam Sulaiman Bagi Benavidez (29-0, 24 KO) melawan Kampiun dunia kelas menengah super tak terbantahkan asal Meksiko, Alvarez (61-2-2, 39 KO). Kampiun empat divisi, Canelo Alvarez, 34 tahun, mengatakan bahwa ia tidak Berencana bertarung melawan Benavidez, 27 tahun, Didalam bayaran kurang Untuk USD150 juta, dan Sulaiman menolak Bagi mencopot sabuk Kampiun Canelo Alvarez yang berpenghasilan besar.

Hal ini terjadi, terlepas Untuk penantian petarung asal Phoenix ini Di lebih Untuk dua tahun sebagai penantang No. 1 WBC, serta posisinya sebagai mantan pemegang gelar Di divisi ini, yang Terbaru-Terbaru ini Mendominasi atas mantan pemegang gelar kelas menengah Demetrius Andrade dan mantan pemegang gelar kelas ringan-berat. “Ini adalah keputusan [Benavidez],” kata Lewkowicz. “Dia tidak ingin kehilangan waktu lagi Bagi menunggu Canelo. Dia ingin menciptakan warisannya sendiri. Dia Berencana menempuh jalannya sendiri tanpa Canelo.”

Benavidez Merasakan Kerusakan tangan Pada melawan Gvozdyk dan tidak dapat mencatatkan Menang KO, Tetapi ia memproyeksikan Didalam baik Bagi naik Hingga divisi berikutnya dan sekarang Memiliki kepentingan Bagi pertarungan Bivol-Beterbiev Di 12 Oktober Di Riyadh, Arab Saudi.

Benavidez telah berbicara tentang kemungkinan Bagi menambah berat badan seiring Didalam perkembangan kariernya, dan berspekulasi bahwa ia yakin Berencana mampu menjadi petinju kelas berat Di usia pertengahan 30-an. Memenangkan gelar Di sana jelas Berencana menjadi sebuah pencapaian yang Berencana menjadi jalurnya.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: David Benavidez Coret Canelo, Tunggu Kemenangan Beterbiev vs Bivol