Lukman WWW Sikat Tyas Untuk Laga Ketat

Suasana Aileex 9-Ball Open Tournament 2024. Foto: MPI

TANGERANG SELATAN – Laga hari kedua Putaran Seleksi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 digelar Ke hari ini, Rabu (24/7/2024). Salah satu laga yang disajikan Ke Putaran 128 besar mempertemukan Lukman Untuk Skuat WWW dan Tyas asal Bogor.

Bertanding Ke Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, kedua Olahragawan terlibat pertarungan yang sengit. Akan Tetapi, Lukman mampu melewatinya Bersama baik Untuk mengalahkan Tyas Bersama skor 6-4.

Lukman Memperoleh Nilai pertama lebih dulu Setelahnya memulai Laga Bersama sangat baik. Akansegera tetapi, dia membuat Kesalahan Individu Untuk dua gim berikutnya dan mampu dimanfaatkan Bersama apik Dari Tyas Untuk menghabisi bola Supaya membuatnya berbalik unggul 2-1.

Akansegera tetapi, Lukman kembali Menunjukkan permainan yang apik Untuk gim keempat dan kelima. Sodokan-sodokannya sangat akurat Supaya dia Bersama mudah membalikkan keadaan menjadi memimpin 3-2.

Selepas itu, Lukman benar-benar membuat Tyas tak berkutik. Alhasil, dia kembali menyapu bersih dua gim berikutnya yang membuatnya menjauh Bersama Kelebihan 5-2.

Akan Tetapi, Tyas tak menyerah begitu saja. Dia Menyediakan perlawanan lagi Ke gim berikutnya.

Tyas bermain lebih aman dan beberapa kali menempatkan bola yang membuat Lukman kesulitan. Strategi itu terbukti berhasil hingga membuatnya memangkas ketertinggalan menjadi 4-5.

Sayangnya, sodokan Tyas ada yang kurang akurat Ke gim sepuluh. Alhasil, Kemakmuran itu menguntungkan Lukman yang Lalu menyapu bersih bola yang tersisa. Lukman pun mengunci kemenangannya atas Tyas Bersama skor 6-4.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lukman WWW Sikat Tyas Untuk Laga Ketat