Terungkap! Konsumsi Unjuk Marilyn Monroe hingga Frank Sinatra

Jakarta

Nama-nama Seniman hollywood zaman dulu, seperti Marilyn Monroe, Frank Sinatra, hingga Audrey Hepburn ternyata juga punya daftar Konsumsi favoritnya. Apa aja ya?

Bintang hollywood lama dikenal Lantaran aktingnya Untuk membawakan karakter Di layar. Terlepas Di akting mereka yang luar biasa, bintang-bintang Hollywood ini sebenarnya hanya orang biasa yang juga Memperoleh selera tersendiri Untuk Konsumsi.

Sebagian bintang hollywood zaman dulu menyukai Konsumsi-Konsumsi yang Di ini Bisa Jadi Dikatakan mewah. Misalnya Frank Sinatra yang menikmati kue Minuman Entenmann atau Tootsie Rolls. Begitu juga Di John wayne yang menikmati bubur keju.


Selebriti lainnya juga Memperoleh Konsumsi Unjuk yang tidak kalah unik. Melansir Tasting Table, berikut Konsumsi 5 Seniman hollywood zaman dulu:

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe menyukai racikan susu Di telur mentah. Foto: Bettmann Archive/Bettmann

Seniman yang terlahir Di nama asli Norma Jeane Baker adalah sosok yang glamor. Ia membintangi sejumlah Sinema-Sinema ikonik, seperti ‘Some Like it Hot’ dan “The Seven Year Itch”.

Wanita yang dikenal Lantaran rambut pirangnya ini juga Memperoleh hubungan ketat Di Konsumsi dan masakan.

Marilyn Monroe menyukai berbagai macam Konsumsi, mulai Di Konsumsi bergizi Untuk Asupan Konsumsi hingga hidangan penutup yang lezat. Ia sering memulai hari Di memanaskan secangkir susu dan mencampurkan dua telur mentah. Diikuti Di minum Nutrisi Tambahan multivitamin.

Tidak itu saja, sang bintang juga punya resep tersendiri Untuk hidangan sup tulang sumsum. Marilyn Monroe juga senang menyantap hidangan lebih mengenyangkan, seperti steak, daging domba, hingga beer bourguignon.

Malahan, ia punya resep berisi jajanan unik yang ia suka masak.

Untuk hidangan penutup, wanita ini dikenal suka es krim sundae atau souffle cokelat.

2. Judy Garland

Nama Judy Garland juga cukup terkenal. Ia adalah seorang entertainer yang Memperoleh banyak Apresiasi sepanjang karirnya.

Pemeran Dorothy Untuk “The Wizard of OZ” itu memang sudah Memperoleh bakat akting Dari usia muda.

Judy juga Memperoleh sejumlah Konsumsi Unjuk. Ia menyukai salad yang renyah disebut Di ‘Over the Rainbow Salad.’

Hidangan ini juga awalnya diciptakan Di ibu Judy. Resepnya menggunakan campuran bahan-bahan termasuk selada, wortel parut, tomat iris, kacang hijau matang, seledri, dan beberapa bahan lain.

Sausnya dibuat Di menggunakan Migas zaitun, cuka, garam, gula, paprika, dan bawnag putih segar yang sudah dicincang.

Tidak hanya salad, bintang Hollywood itu juga gemar menyantap spaghetti, steak, dan sesekali minum minuman bersoda.

Konsumsi Unjuk Seniman hollywood lainnya bisa dilihat Di halaman Berikutnya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Terungkap! Konsumsi Unjuk Marilyn Monroe hingga Frank Sinatra