Marc Marquez Ngedumel Naik 1 Posisi Di Posisi Ketiga Di MotoGP Italia 2024

Marc Marquez turut mengomentari Eksekusi yang dialami Francesco Bagnaia jelang balapan Di MotoGP Italia 2024 / Foto: Gresini Racing (@GresiniRacing) · X

Marc Marquez turut mengomentari Eksekusi yang dialami Francesco Bagnaia jelang balapan Di MotoGP Italia 2024. Pembalap Gresini Ducati itu justru tidak senang Walaupun naik Di posisi ketiga.

Sebelumnya dikenakan Eksekusi, Bagnaia berhasil menempati posisi start kedua. Akan Tetapi Sebab pelanggarannya yang Dikatakan mengganggu Alex Marquez Di sesi Pelatihan, ia dijatuhi hukuman turun tiga posisi start Di balapan utama.

Bagnaia terpaksa memulai balapan Untuk posisi kelima. Sambil Marquez start Untuk urutan ketiga Setelahnya naik satu tingkat.

Meski Merasakan keuntungan, Marquez justru merasa kurang senang. Jika bisa memilih, ia malah lebih senang start Untuk posisi keempat ketimbang memulai balapan Untuk urutan ketiga.

“Sejujurnya saya lebih memilih Untuk start Di posisi keempat daripada posisi ketiga Sebab perbedaannya sangat kecil dan Di posisi keempat Anda berada Untuk posisi yang lebih baik Di titik pengereman,” ucap Marquez, dikutip Untuk Crash, Minggu (2/6/2024).

Marquez pun turut mengomentari Bagnaia yang diprediksi Berencana menjadi Kandidat kuat memenangi balapan MotoGP Italia 2024. Meski Berencana start Untuk urutan kelima, tetapi anak didik Valentino Rossi itu tidak boleh diremehkan.

“Pecco -sapaan akrab Bagnaia- Memiliki Kecepatanakses lain. Dia satu-satunya yang mampu menjaga Kecepatanakses tetap konstan. Dia super cepat, super konstan, selalu tepat. Karena Itu itu Berencana sulit,” kata Marquez.

“Juga Di trek balap ini soal Situasi fisik, sangat menuntut. Karena Itu mari kita lihat. Saya pikir Pecco dan juga (Enea) Bastianini adalah yang tercepat Di luar sana,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Ngedumel Naik 1 Posisi Di Posisi Ketiga Di MotoGP Italia 2024