Ridwan Kamil Buka-bukaan Sebut Mudah Berhasil jika Maju Pemilihan Kepal Adaerah Jabar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil Akansegera patuh Di keputusan Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM) Yang Terkait Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Akan Tetapi, dia mengaku lebih nyaman Sebagai maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jawa Barat (Jabar) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) Mengungkapkan Akansegera patuh Di keputusan Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM) Yang Terkait Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Akan Tetapi, dia mengaku lebih nyaman Sebagai maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jawa Barat (Jabar) 2024.

Pengakuan itu diungkapkan Ridwan Kamil Pada disinggung Akansegera maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta atau Pemilihan Kepal Adaerah Jabar . Dia pun mengaku menjadi pemimpin Ke Daerah mana sama saja.

“Secara filosofi mau Ke Jabar, DKI Ke mana saja, sama saja. Melayani rakyat, urusi urusan kan. Karena Itu saya tak terlalu ada preferensi,” kata Ridwan Kamil Pada ditemui Ke kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2024).

Meski begitu, Ridwan Kamil mengaku lebih nyaman maju Ke Jabar. Hal itu dilandasi atas pertimbangan hitung-hitungan hasil survei.

“Tetapi kalau zona nyaman, mudah menangnya menurut hitungan, matematika, survei, tentu Ke Jabar,” kata RK.

Meski begitu, dia mengatakan belum ada keputusan dirinya maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024. “Tapi Sebab belum diputuskan, ya tentu saya tunggu. Karena Itu saya nggak bisa bilang saya sudah pasti Hingga mana-Hingga mana,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ridwan Kamil Buka-bukaan Sebut Mudah Berhasil jika Maju Pemilihan Kepal Adaerah Jabar