Klasemen Akhir Grup B Trophy AFF U-19 2024: Australia Sapu Bersih Kemenangannya!

SURABAYA – Timnasional Australia U-19 meraih Kemenangannya 1-0 atas Myanmar U-19 Untuk laga terakhir Grup B Trophy AFF U-19 2024 Di Lapangan Gelora 10 November, Surabaya. Kemenangannya ini memastikan Australia lolos Ke semifinal sebagai Kampiun grup, Bersama menyapu bersih Kemenangannya.

Laga dimulai Bersama dominasi Australia yang langsung menguasai bola Sebelum awal. Potensi pertama didapat Di menit ketujuh lewat Tendangan Adam Bugarija yang masih melebar. Sesudah beberapa Potensi yang gagal, Medin Memeti akhirnya mencetak Tendangan Di menit Ke-35, Memberi Australia Kelebihan 1-0. Myanmar harus bermain Bersama 10 Olahragawan Sebelum menit Ke-45 Sesudah Phyo Pyae Sone diusir Lantaran Pelanggar keras.

Myanmar sempat hampir menyamakan skor lewat serangan balik cepat Di menit Ke-83, Akan Tetapi Tendangan Swan Htet bisa dihalau Dari Penjaga Gawang Australia, Max Doeminc Vantuli. Hingga Peluit Hakim Laga akhir dibunyikan, skor tetap 1-0 Sebagai Kemenangannya Australia, memastikan mereka melaju Ke semifinal Trophy AFF U-19 2024.

Sambil Itu, Timnasional Vietnam U-19 sukses mengalahkan Laos U-19 4-1 Di laga terakhir Grup B Trophy AFF U-19 2024. Akan Tetapi, Kemenangannya ini tidak mampu menyelamatkan Vietnam Untuk nasib buruk, Di mana mereka sudah dipastikan tersingkir Sesudah finis sebagai runner up Grup B Bersama koleksi 4 Nilai Untuk 3 laga.

Berikut Klasemen Grup B

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Klasemen Akhir Grup B Trophy AFF U-19 2024: Australia Sapu Bersih Kemenangannya!